Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Persoalan Biaya Service Ganda di AHASS Dani Service, Belum Temui Titik Terang

Padang, Sigi24.com--Kisruh antara konsumen /pelanggan service motor di bengkel resmi Honda AHASS Dani Service yang beralamat di Jl. Adinegoro Padang masih menimbulkan berbagai persepsi dan tanda tanya. Pasalnya sampai saat ini belum ada penjelasan yang pasti dari pihak pemilik AHASS Dani Service.

Sesuai apa yang diberitakan media ini waktu lalu bahwa dalam kwitansi pembayaran konsumen termuat ada 3 kali pembayaran biaya service, padahal pada poin pertama sudah di bayar biaya service lengkap, namun pada poin berikutnya ada lagi biaya pembersihan lain namun kwitansi tersebut tidak dibunyikan lagi biaya service.

Menanggapi persoalan tersebut Dini dari pusat layanan honda Menara Agung lewat telpon selulernya mengatakan, bahwa itu hanya terjadi miss comunication saja antara pihak Dani service dengan konsumen saat itu. Apa yang dilakukan oleh pihak Dani Service sudah sesuai aturan yang ada terkesan pembelaannya, namun ketika ditanya apa maksud yang tertera dalam kwitansi tentang service lengkap ? dan kemudian harus item service lain juga Dini tidak bisa menjelaskan secara rinci.

Seperti pada berita lalu berdasarkan pengakuan Adi menyampaikan Service kemaren Jumat itu terasa saya bayar kok terlalu banyak, lantas sampai di rumah kembali saya lihat lagi kwitansi biaya yang saya bayarkan di kasir Dani Service itu, ternyata dalam kwitansi tersebut ada 3 item uang jasa yang di bayar di Dani Service itu, Biaya service Lengkap Rp 50.000, Jasa pembersihan CVT Rp 30.000, dan jasa pasang kampas Ganda Rp 30.000, jadi disamping ada jada service lengkap ada lagi bayar jasa lainnya, keluh Adi.

Esok harinya Sabtu saya kembali ke bengkel Dani Service ketika dicoba konfirmasikan kepada petugasnya di ruang kasir Dani Service tersebut, kedua orang yang bertugas di sana menjawab "memang begitu pak biaya service lengkap itu hanya untuk service Injeksi motor, dan jasa lainnya bayarnya beda lagi pak tegas petugas Administrasinya". 

Kemudian pada hari Selasa (2/4/2024) ada seorang perempuan nelpon awak media ini yang mengaku bernama Lusi saya adalah pemilik dari Dani Service tersebut pak dan menjelaskan kepada awak media ini bahwa apa yang di lakukan oleh anggotanya di bengkel tersebut adalah benar dan sesuai aturan dari pusat, namun tidak merinci apa yang dimaksud service lengkap yang tertera pada kwitansi tersebut.

Mungkin yang membingungkan konsumen apa yang dimaksud service lengkap tertulis pada kwitansi tersebut? Tapi kenyataannya setiap item lain yang dikerjakan harus bayar uang jasa lagi, karena logikanya ketika sudah dibayar biaya service lengkap mestinya tidak adalagi biaya pengerjaan/pembersihan lain kecuali penggantian barang. (nd/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies