Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Panitia Musorkab Buka Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Padang Pariaman

Panitia Musorkab KONI Padang Pariaman mulai menerima pendaftaran calon Ketua Umum, hingga 25 April nanti. (ad)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Panitia Pelaksanaan Musorkab KONI Padang Pariaman, Senin 22 April 2024 mulai menerima pendaftaran bakal calon Ketua Umum KONI daerah itu.

Ketua Panitia Musorkab Seven Boy Rajo Bungsu, Sekretaris Aldisafani, Ketua SC Hendri Gusvira, Sekretariat KONI Harry Soebagio, Ketua Cabor Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Padang Pariaman, Dewiwarman menggelar pertemuan, terkait kesuksesan helat Musorkab yang akan dilakukan, Minggu 28 April 2024 mendatang.

"Secara tertulis, semua kelengkapan dan persyaratan calon Ketua Umum KONI sudah kita edarkan, dan para calon yang akan ikut bermain dan bertanding, bisa langsung ke Sekretariat KONI di Pariaman," kata Bandaro, sapaan akrab Seven Boy Rajo Bungsu.

Menurutnya, penerimaan berkas calon ini dilakukan dari 22 hingga 25 April 2024. Lewat dari tanggal itu, panitia tidak lagi menerima berkas pendaftaran calon Ketua Umum KONI.

Berkas pendaftaran itu, di samping ada riwayat hidup, foto KTP, juga menyerahkan dukungan dari minimal 10 Cabor atau Pengcab, serta keterangan sehat dari dokter.

Sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KONI, pembukaan pendaftaran bakal calon ini, juga setelah adanya pra Musorkab.

Semua Cabor sudah menerima bahan dan materi Musorkab. Dan diharapkan, helat Musorkab untuk memperbaharui kepengurusan KONI periode empat tahun mendatang ini, bisa sukses, lancar dan membuahkan hasil yang maksimal untuk kemajuan olahraga di Padang Pariaman.

Musorkab itu sendiri diadakan di IKK Padang Pariaman, di Parit Malintang. Untuk ini, semua tokoh olahraga yang dinilai mampu bersaing, silakan mendaftarkan diri, untuk calon Ketua Umum KONI. (ad/red)


Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies