Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Peran Dunia Pendidikan untuk Mewujudkan Padang Pariaman Berjaya Cukup Signifikan

Foto bersama Sekcam Medi Hendra bersama keluarga SMA Negeri 1 Batang Anai usai Sertijab Kepala sekolah. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--- Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Batang Anai Medi Hendra menyosialisasikan visi Padang Pariaman Berjaya (Unggul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera, dan Berbudaya) kepada guru dan Kepala SMA se Padang Pariaman.

"Padang Pariaman Berjaya adalah visi Bupati Padang Pariaman yang harus kita bantu untuk mewujudkannya," sebutnya saat memberikan sambutan pada acara serah terima jabatan Kepala SMAN 1 Batang Anai, bertempat di aula sekolah yang bersangkutan pada Selasa (26/03).

Sertijab Kepala yang lama Hariyanti ke Kepala yang baru Zulbaidah itu juga dihadiri Kacabdin Wilayah II Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Yul Ardi, Ketua Komite SMAN 1 Batang Anai Wawan, beserta pengawas dan Kepala SMA se Kabupaten Padang Pariaman, beserta majelis guru dan tenaga kependidikan lainnya.

Lebih lanjut Medi Hendra menegaskan, peran dunia pendidikan akan sangat membantu dalam mewujudkan visi Padang Pariaman Berjaya tersebut. 

Dia berharap, kerjasama dan sinergisitas SMAN 1 Batang Anai dengan Forkopimca Kecamatan Batang Anai, memberikan arti dalam kebaikan. 

Menurutnya, secara administrasi dan kedinasan SMAN 1 Batang Anai itu memang bertanggungjawab ke Dinas Pendidikan Sumbar. 

Namun, katanya, yang di didik dan dibentuk itu adalah generasi penerus Kecamatan Batang Anai. Maka katanya lagi sangat penting untuk bersinergi. 

"Tiga poin dari visi tersebut, unggul, religius, dan berbudaya, sangat bisa diperankan oleh SMAN 1 Batang Anai menuju Batang Anai Mengudara untuk Padang Pariaman Berjaya," ungkapnya. 

Pada kesempatan itu, Sekcam Medi Hendra juga menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi dan dedikasi majelis guru SMAN Batang Anai. Karena telah mendidik lapisan generasi yang telah menunjukan prestasinya, siswa-siswi yang berkarakter menjadi unggulan Batang Anai dan Padang Pariaman pada umumnya. 

"Terima kasih atas pengabdian buk Hariyanti dan selamat datang kepada ibuk Zulbaidah Kepala SMAN 1 Batang Anai yang baru," imbuhnya. (rls/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies