Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

KPU Padang Panjang Pertama Menyampaikan Hasil Rekapitulasi di Sumbar

Masnaidi

Padang, Sigi24.com--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang resmi mengikuti rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil Pemilu 2024 di tingkat Provinsi Sumatera Barat, Senin (4/3/2024)

Acaranya di Hotel Truntum Jl. Gereja No. 34, Belakang Tangsi, Padang Barat Kota Padang. Acara yang di laksanakan oleh KPU Provinsi Sumatera Barat dihadiri oleh Bawaslu Provinsi Sumatera Barat, KPU kabupaten/kota se-Sumatera Barat dan Saksi partai politik di tingkat Provinsi Sumatera Barat serta media yang berkesempatan hadir.

Masnaidi.B, S.Kom, M.AP, Ketua Divisi Sosialiasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat (Sosdiklih Parmas) menyampaikan, bahwa KPU Kota Padang Panjang mendapatkan urutan pertama kali untuk tampil menyampaikan rekapitulasi penghitungan perolehan suara di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

"Alhamdulilah rapat pleno rekapitulasi berjalan dengan lancar dan sukses. Rapat pleno yang di mulai pada Minggu, 3 Maret 2024 sampai Selasa 5 Maret 2024. KPU Kota Padang Panjang selesai untuk pertama kali dari 19 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat. Rapat pleno berjenjang yang telah kita lakukan mulai dari Kecamatan, Kabupaten sampai hari ini di tingkat orovinsi," katanya.

Masnaidi mengucapkan terima kasih kepada seluruh PPK, PPS, KPPS beserta stakeholder yang ada telah membantu untuk mensukseskan Pemilu 2024 di Kota Padang Panjang. "Semoga kita terus dapat berkolaborasi untuk mensukseskan penyelengaraan negara yang berkualitas kedepannya," ujarnya.

"Setelah selesai rekapitulasi di tingkat provinsi ini, akan ada tingkat lanjutannya sampai ke KPU RI. Untuk itu data dari KPU Kota Padang Panjang yang telah kita plenokan ini akan di bawa ke tingkat pusat," tutupnya. (yh/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies