Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

CEO KA Malaysia Sambut Delegasi Puisi Dunia, dengan Puisi

CEO KA Malaysia Dato Rani Hisham Samsudin membaca puisi, saat menyambut delegasi puisi dunia di stasiun. (ist)

Kuala Lumpur, Sigi24--CEO Kereta Api (KA) Malaysia, Dato Rani Hisham Samsudin, menyambut delegasi baca puisi dunia dengan baca puisi di Peron Stasiun Kereta Api. 

Dato Rani dengan bangga membaca puisi, melayani para delegasi dengan menjamu sarapan pagi dan melepas resmi para penyair yang akan memeriahkan Hari Puisi Dunia di Ipoh tanggal 8 dan 9 Maret 2024. 

"Saya sangat berbangga hati para penyair dunia bisa naik kereta api bersama-sama. Karena itu saya ikut membaca puisi, bukti nyata dukungan saya terhadap sastrawan," kata dia.

Umar Uzair, penyair dan penyanyi yang juga Ketua Panitia Cipta Citra Puisi dalam rangka merayakan Hari Puisi Sedunia ini merasa bangga atas dukungan Dato Rani dan perhatian sastrawan dari berbagai negara seperti Indonesia, Rusia, Kashmir, Singapore bisa bergabung dalam even ini dan melihat kereta api di bangunan yang sudah dikukuhkan sebagai Khazanah Warisan Dunia. 

"Selain penyair hebat Malaysia seperti Sastrawan Negara Prof Dato Zurinah Hasan, Prof Datuk Lim Swee Tin, Shirley Idris, Lin Hazlinaz , saya juga menampilkan Artis film terkenal Sofia Jane, artis penyanyi, Datin Alia dan saya sendiri untuk memeriahkan pertunjukan agar lebih spektakuler dan menghibur penonton," ujarnya dengan semangat. 

Dari Indonesia diwakili Sastri Bakry bersama anggota SatuPena Sumbar Zusneli Zubir BRIN, Eka Teresia, guru berprestasi Sumbar dan Mira Gusvina, aktris Jakarta yang mulai naik daun. 

Mereka akan membawakan puisi kebenaran tanpa rasa takut, karya Sastri Bakry yang dipadu dalam gerak teatrikal, nyanyi dan musik. (rls/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies