Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

SMPN IV Batang Anai Gelar Karya Seni Siswa

Sekcam Medi Hendra menggunting pita tanda dimulainya pagelaran karya seni siswa di SMPN IV Batang Anai. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Batang Anai Medi Hendra meresmikan Pagelaran Karya Seni Siswa Kelas IX SMPN 4 Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, pada Sabtu (24/02). 

Peresmian pagelaran ditandai dengan pengguntingan pita. Ikut hadir mendampingi Pengawas Pembina SMP Padang Pariaman Metri, Kepala SMPN 4 Batang Anai bersama komite dan majelis guru, serta undangan lainya. 

Dalam hal ini, Sekcam Medi Hendra memberi apresiasi kepada Kepala SMPN 4 Batang Anai dan jajaran. 

Menurutnya, pagelaran ini dapat menjadi panggung bagi siswa dalam berekspresi dan menunjukan bakatnya.

"Terima kasih kepada Kepala SMPN 4 Batang Anai dan jajaran. Panggung seperti ini sangat dibutuhkan bagi anak remaja usia SMP, karena usia tersebut adalah usia mencari jati diri," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Medi juga mengajak agar SMPN 4 Batang Anai dapat berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan untuk membentuk calon penerus kepemimpinan masa depan Kecamatan Batang Anai. 

"Pemerintah Kecamatan membuka ruang konsultasi dan koordinasi untuk membentuk generasi kecamatan yang menjadi penerus dan menjadi harapan masa depan Padang Pariaman umumnya," tuturnya menambahkan.

Pagelaran dengan penampilan kreasi siswa dan pameran berbagai karya seni tersebut menjadi ajang ekspresi diri dan bakat siswa. Disamping itu, pagelaran ini juga menjadi tuntutan kurikulum dan sebagai wujud profil pelajar pancasila. (mh/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies