Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Raih 4.580 Suara, Dani Putra Malindo Diperhitungkan Jadi Pimpinan DPRD Padang Pariaman

Dani Putra Malindo 

Padang Pariaman, Sigi24.com--Nama Dani Putra Malindo melambung tinggi. Terutama pasca pencoblosan Rabu pekan lalu.

Caleg DPRD Padang Pariaman Partai Golkar Dapil II, peraih suara terbanyak ini disebut-sebut berpeluang besar masuk jajaran pimpinan dewan periode 2024-2029.

Putra kelahiran Padang, 18 Januari 1998 ini masuk ke gelanggang politik, mengejutkan hasilnya.

Tak sekedar namanya yang melambung naik, Partai Golkar pun tegak dan berkibar di Padang Pariaman.

Dari lima kursi yang dihasilkan Golkar di empat Dapil di Padang Pariaman, Dani Putra Malindo sebagai komando pemilik suara terbanyak.

Bahkan, untuk 40 anggota DPRD daerah ini periode lima tahun mendatang, putra asli Katapiang yang sekaligus Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Padang Pariaman ini yang paling banyak suaranya dalam Pemilu.

Tercatat, Dani Putra Malindo meraih 4.580 suara. Berkah Dani jadi Caleg nomor urut lima ini, Golkar kebagian dua kursi di Dapil II yang meliputi Kecamatan Batang Anai, Lubuk Alung, dan Sintuak Toboh Gadang ini.

Banyak orang menilai, Dani Putra Malindo dapat dukungan dari masyarakat sebanyak itu, adalah karena masyarakat melihat sosok anak muda potensial.

Sesuai dengan perjalan politik bangsa saat ini, yang cenderung mengutamakan potensi anak muda.

Sepertinya, Golkar wajib memberikan yang terbaik pada potensi Dani Putra Malindo ini.

Dia harus diberikan fasilitas untuk bisa berekspresi di panggung politik Padang Pariaman.

Jejak rekam dari suara terbanyak dan dominan yang diraihnya, Golkar layak menjadikan Dani Putra Malindo sebagai perwakilan di unsur pimpinan dewan besok ini.

Saat Pemilu, Dani Putra Malindo sudah berkontribusi besar kepada Golkar. Dari empat kursi Golkar saat ini, menjadi bertambah, dan masuk tiga besar kekuatan Golkar Padang Pariaman setelah Pemilu kemarin.

Nah, saat pelantikan anggota dewan hasil Pemilu nanti, Golkar wajib merekomendasikan Dani Putra Malindo sebagai pimpinan dewan. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies