Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Polres Padang Pariaman Hadirkan Program SIM Keliling

Padang Pariaman, Sigi24.com--Polres Padang Pariaman telah meluncurkan program baru SIM Keliling untuk memudahkan masyarakat dalam menerima informasi dan perpanjangan SIM, khususnya SIM C.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir SIK MSi menyebutkan, program SIM Keliling ini diadakan adalah untuk memudahkan masyarakat Padang Pariaman yang memiliki wilayah cukup luas, sebagian dari mereka memiliki jarak lumayan jauh untuk datang langsung ke kantor tempat pengurusan SIM ini. 

"Dengan adanya program ini moga dapat mempermudah dan mempersingkat waktu dan hemat biaya dari masyarakat kita di sini untuk perpanjangan SIM," jelas Faisol.

Walau masih terbilang baru menjabat sebagai Kapolres Padang Pariaman, terlihat Ahmad Faisol sebagai Kapolres sudah dapat membaca dan mengerti akan teritorial dan kebutuhan masyarakat Padang Pariaman. 

"Selama ini terutama dalam perpanjangan SIM mereka, semoga melalui program Bis Operasional Pelayanan SIM keliling ini dapat memutus kendala yang ada di tengah masyarakat kedepannya," harap Ahmad Faisol.

"Program ini perdananya sudah di mulai pada Senen (19/02/2024) lalu di Simpang Tigo Tandikek, Kecamatan Patamuan Padang Pariaman dan untuk jadwal SIM keliling selengkapnya nanti akan kami buatkan jadwalnya," jelas Kapolres.

Program Sim keliling ini sebagai anggota masyarakat tentu ini adalah salah satu harapan kita di Padang Pariaman, karena hal ini adalah sebuah kemudahan bagi masyarakat yang selama ini yang telah peduli akan perlengkapan berkendaraan di daerah ini terutama SIM, terkadang karena akses yang jauh sebagian dari masyarakat kita karena keterbatasan waktu karena rutinitas pekerjaan terpaksa membiarkan SIM nya mati dan akhirnya harus membuat SIM baru lagi dengan biaya lebih besar tentunya. (nd/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies