Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mengakar di Sungai Geringging dan Aur Malintang, Rosman Kian Diperhitungkan untuk Menembus DPRD Sumbar

Haji Sagi dan sejumlah tokoh masyarakat Aur Malintang menyaksikan Rosman meletakkan batu pertama pembangunan Surau Rumbio. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Di Kecamatan Sungai Geringging dan IV Koto Aur Malintang, Bagindo Rosman Palito Rajo Endah kian tersosialisasi dengan mantap.

Tak salah, dasar kelahiran orang tuanya di Kampung Ingu, Sungai Geringging menjadikan keberadaan Ketua Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman sebagai Caleg DPRD Sumbar ini terus menyebar.

Caleg DPRD Sumbar dari PAN Dapil II, Padang Pariaman dan Kota Pariaman nomor urut empat ini terus menjangkau seluruh dunsanak, ipar besan, andan pasumandan, simpang balahan, ujuang karatan.

Sabtu, 3 Februari 2024 anggota DPRD Padang Pariaman tiga periode ini hadir di Lancang, Nagari IV Koto Aur Malintang Selatan dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Surau Rumbio.

Batu pertama diletakkan oleh tokoh masyarakat H. Azwar Wahid yang akrab dengan Haji Sagi. Rosman sebagai anak nagari di situ juga didaulat meletakkan batu pertama.

Hujan sepertinya tak menyurutkan masyarakat untuk hadir di Lancang itu. Surau Rumbio nama di kampungnya, secara modern dinamakan Mushalla Nurul Haq.

Caleg Kabupaten Padang Pariaman dari berbagai partai politik di Dapil III Padang Pariaman itu banyak yang hadir, ikut berpartisipasi untuk kelancaran pembangunan surau tersebut.

Sorenya di tempat berbeda, tapi di Lancang itu juga, Rosman bersama timnya Rio Eka Putra dan Ali Amran melakukan sosialisasi pemilu dengan Club Kebugaran Anni.

Tentunya, di samping soal pentingnya ikut pemilu, tim pemenangan Rosman menjelaskan pentingnya memilih dalam Pemilu.

Memilih pemimpin yang punya pengalaman, karakter yang kuat, amanah terhadap masyarakat yang diwakilinya.

Sekalian Rosman bercerita soal kampung asalnya di Kampung Ingu Sungai Geringging, pertalian sejarah penting ke Aur Malintang itu sendiri.

Setelah mengetahui hal demikian lewat ceramah Rosman bersama timnya, diskusi pun berlanjut.

Rosman yang sudah tiga periode di DPRD Padang Pariaman ini mengaku dapat dukungan penuh di kampung orang.

Suara tiap Pemilu bertambah. Tapi tidak bisa berbuat untuk kampung asalnya, Sungai Geringging. Supaya bisa berbuat dan mengabdi untuk tanah kelahiran orang tuanya, Rosman harus jadi anggota DPRD Sumbar. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies