Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dunsanak Rosman di Pinang Gadang Kian Kokoh, B. Rangkayo Rajo Sampono Minta Tidak Membuang Suara Katapiang Keluar

Dunsanak Rosman di Pinang Gadang foto bersama dengan Ketua Tim Pemenangan Syamsul Bahri Palito Sampono Basa usai sosialisasi. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Ketua Tim Pemenangan Rosman Palito Rajo Endah, Syamsul Bahri Palito Sampono Basa bersama Rio Eka Putra menggelar pertemuan dengan dunsanak di Pinang Gadang, Nagari Pauh Kambar, Kecamatan Nan Sabaris, Kamis 1 Februari 2024 malam.

Sesuai konsep awal, bahwa pendukung utama itu adalah dari dunsanak, hubungan karib kerabat. Sekaitan Kamis malam kegiatan dempet, maka tim pun berbagi tugas. Yang penting seluruh kegiatan dengan dunsanak harus terlaksana dengan baik.

Lebih dari 50 orang dunsanak Rosman di Pinang Gadang itu, tentu harus mengerti soal kesibukan jelang Pemilu, semakin padat dan banyaknya kegiatan, adalah bagian yang tak terhindarkan dalam soal helat Pemilu ini.

Rosman bersama tim satu malam itu ke Talao Mundam Katapiang, pertemuan dengan tiga suku, Sikumbang, Chaniago dan Jambak. Pertemuan juga dihadiri oleh Pucuak Adat Nan Berulayat Katapiang B. Rangkayo Rajo Sampono.

Namun, pertemuan di Pinang Gadang tidak mengurangi rasa kebersamaan. Syamsul Bahri Palito Sampono Basa antusias menyampaikan pentingnya ikut Pemilu, memilih pemimpin di eksekutif dan legislatif 14 Februari nanti.

Syamsul Bahri Palito Sampono Basa yang juga Ketua DPC PAN Batang Anai ini menyebutkan, bahwa dukungan masyarakat Pinang Gadang terhadap Rosman sangat besar sekali artinya.

"Hubungan kita bukan sampai tanggal 14 Februari saja. Tetapi berkelanjutan hingga sampai habis masa jabatannya di DPRD Sumbar," ulas Syamsul Bahri Palito Sampono Basa.

Syamsul Bahri pun melakukan sosialisasi cara mencoblos yang baik dan benar, dan dipastikan suara masyarakat berlaku selama lima tahun.

Sementara, di Talao Mundam, B. Rangkayo Rajo Sampono minta seluruh masyarakat Katapiang untuk menyatukan suaranya ke anak nagari yang maju menjadi wakil rakyat.

"Rosman adalah salah seorang Palito Nagari Katapiang. Dia tiga periode di dewan Padang Pariaman, dan sudah banyak berbuat untuk masyarakat," kata dia.

Kini, ada tiga tokoh masyarakat Katapiang yang jadi anggota DPRD Padang Pariaman, satu di DPRD Sumbar.

Pemilu 10 hari lagi, Katapiang harus punya dua di DPRD Sumbar dan tiga di DPRD Padang Pariaman. 11 ribu lebih pemilih Katapiang, jangan sampai suaranya terbuang keluar.

Penegasan B. Rangkayo Rajo Sampono amat sangat jelas. Untuk DPR RI, dia minta dan berharap Katapiang ikut memenangkan John Kenedy Azis, Caleg Partai Golkar. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies