Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Camat 2X11 Enam Lingkung Diminta Bersungguh-sungguh Membangun Kampung

Bupati Suhatri Bur memasangkan tanda jabatan ke Camat 2X11 Enam Lingkung yang baru. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Ketua TP PKK Yusrita Suhatri Bur, hadiri serah terima jabatan Camat 2 x 11 Enam Lingkung sekaligus pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat 2 x 11 Enam Lingkung, Senin (26/2/24). 

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan dari Plt Camat Emri Nurman, kepada Ardinal yang sebelumnya melaksanakan tugas sebagai Kabid Lalulintas Angkutan Darat dan Perkeretaapian di Dinas Perhubungan Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam arahannya, Suhatri Bur mengucapkan selamat bergabung dan selamat bersinergi kepada Camat 2 x 11 Enam Lingkung yang baru, sekaligus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Camat yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Camat 2x11 Enam Lingkung.

Suhatri Bur menaruh harapan besar kepada Camat yang baru Ardinal, yang merupakan putra terbaik Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung ini agar mau bekerja sungguh- sungguh membangun kampung halaman, dan memintanya untuk menjalin komunikasi dengan semua pihak baik itu ranah dan rantau.

"Saya amanahkan jabatan Camat di Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung ini, supaya saudara mau bersungguh-sungguh bekerja untuk membangun kampung halaman. Lakukan inventaris ke semua tokoh yang ada di manapun mereka berada baik di ranah maupun yang ada di perantauan, ajak mereka untuk berkerjasama dalam membangun," sebut Suhatri Bur.

Sementara Itu, Ardinal selaku Camat yang baru berharap dukungan semua pihak, dan mengharap arahan dan bimbingan secara bersama- sama dalam membangun Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung. 

Pada kesempatan itu juga dilakukan pelantikan dan serah terima Ketua TP PKK Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung kepada Ny. Enny Ardinal. 

Dikesempatan yang sama, Ketua TP PKK Yusrita Suhatri Bur berharap, bahwa program pokok PKK ini sesungguhnya sejalan dengan kegiatan yang dilaksanakan di kecamatan dan nagari. 

"PKK adalah mitra pemerintah, oleh karena itu kita berharap kepada Camat selaku pembina di kecamatan dan nagari terus mensupport kegiatan PKK," harapnya. 

Serah terima berlangsung khidmad dan tampak hadir beberapa kepala perangkat daerah, kepala BKPSDM, Kadis Satpol PP Damkar, Kadis Kominfo, Kadis Perhubungan, unsur Musyawarah Pimpian Kecamatan, tokoh masyarakat, walinagari dan undangan lainnya. (rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies