Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Untuk DPRD Sumbar, Masyarakat Batang Gadang Pastikan Komitmen Buat Rosman

Caleg DPRD Sumbar dari PAN Rosman Palito Rajo Endah menerima dukungan dari masyarakat Batang Gadang. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Dukungan dari masyarakat di berbagai nagari dan korong di Padang Pariaman untuk Caleg DPRD Sumbar dari PAN Bagindo Rosman Palito Rajo Endah, terus mengalir.

Selasa 9 Januari 2023, sejumlah tokoh masyarakat Batang Gadang, Nagari Tapakis, Kecamatan Ulakan Tapakis memberikan dukungan serius pada Rosman.

Seperti dilaporkan Rio Eka Putra, salah seorang tim pemenangan Rosman, pertemuan dilangsungkan di rumah Edi Can, langsung dihadiri Rosman.

Menurut Rio Eka Putra, Edi Can adalah dunsanak kita, dan siap bekerjasama dengan kita untuk kemenangan Rosman di DPRD Sumbar 14 Februari nanti.

Tentunya, sebuah kehormatan yang amat luar biasa. Bagi masyarakat Batang Gadang, memberikan dukungan untuk Rosman ke DPRD Sumbar, adalah bagian dari membangun kampung dan nagari ke arah yang lebih baik.

Batang Gadang dengan Katapiang, kampung dan tempat Rosman adalah singok bagisia laman salalu. Terwujudnya jalan aspal hotmix di Batang Gadang, tak terlepas dari suara Rosman di dewan yang dinilai aktif untuk masyarakat.

Ketua Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman ini menilai, jalan tembus Batang Gadang - Katapiang, adalah bagian terpenting dalam membangun perekonomian masyarakat di dua nagari itu sendiri.

Wakil Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini memang berkomitmen untuk yang terbaik buat masyarakat.

Dan komitmen itu sudah diterapkannya selama 14 tahun di DPRD daerah ini. 

Setidaknya, majunya Rosman ke Sumbar dan ditempatkan sebagai Caleg nomor urut empat dari PAN di Dapil II, Padang Pariaman dan Kota Pariaman ini, adalah untuk bisa berbuat dan berkontribusi secara luas di tengah masyarakat nantinya.

Kepada masyarakat Batang Gadang, Rosman menyampaikan terima kasihnya, atas pilihan politik tersebut.

"Tentu, dukungan ini setelah melakukan pertimbangan yang matang, melihat dampak positif, serta inginnya wakil masyarakat yang punya pengalaman," ulas Rosman.

Rosman mengajak Edi Can dan masyarakat Batang Gadang untuk berjuang bersama, dalam meraih impian dan keinginan bersama di DPRD Sumbar ini.

Kepada masyarakat yang hadir malam itu, Rosman mengajak semua untuk saling berkabar positif soal dukungan ini.

"Mari kita sampaikan ke dunsanak masing-masing, terutama kepada mereka yang tidak hadir malam ini, untuk menggunakan hak pilih pada 14 Februari nanti, dan wujudkan wakil rakyat yang berprestasi dan berpengalaman selama ini," ajak Rosman.

Sementara, Edi Can menyebutkan, dukungan ini adalah sebagai apresiasi sekaligus terima kasih masyarakat pada Rosman, yang ikut membangun di korong ini. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies