Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jemaah Umrah Majlis Zikir dan Sholawat Al-Wasilah Sumbar Tiba di Kampung dengan Selamat

Jemaah umrah Majlis Zikir dan Sholawat Al-Wasilah Sumbar tiba di BIM Senin 1 Januari 2024. (ad)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Sekitar pukul 07.00 wib, Senin 1 Januari 2024, jemaah umrah Majlis Zikir dan Sholawat Al-Wasilah Sumbar mendarat di BIM, Katapiang, Kabupaten Padang Pariaman.

Jemaah yang dipimpin muthawif Buya Bustanul Arifin Khatib Bandaro, terbang langsung ke Madinah 20 Desember 2023 lalu dengan Malika Wisata Utama Cabang Padang ini, tampak sehat dan cerah sepulang umrah.

Agaknya, jemaah umrah yang berangkat di penghujung tahun itu dapat umrah istimewa. Umrah yang memberi hikmah tersendiri sepanjang tahun 2023.

Ya, hikmah tersendiri dan spesial bagi jemaah yang langsung dirasakan dan dinikmati. Pergantian tahun mereka nikmati dan resapi di udara. 

Dapat dua kali Jumat di tanah suci, pas pulang dapat momen setahun pulang pergi karena pas tiba di tanah air, tahun sudah berganti menjadi 2024.

Pagi Senin itu terminal kedatangan internasional penuh sesak oleh ratusan jemaah dari berbagai travel yang mendarat.

Wajah lelah yang seharusnya menyumbul di kalangan jemaah karena sehabis sekian lama terbang ini, sepertinya dikalahkan oleh pancaran spritual tanah suci.

Tak lupa, Pimpinan Majlis Zikir dan Sholawat Al-Wasilah Sumbar Buya Mashendri Malin Sulaiman ikut menyambut kedatangan tamu Allah ini.

Para jemaah diberikan sarapan pagi, sambil menunggu barang bawaan jemaah dari pesawat yang sedang diangkut petugas terminal keluar dari terminal barang.

Masing-masing jemaah dikasih sertifikat, sebagai upaya dari pelayanan buat jemaah dalam mempercayakan umrahnya lewat Al-Wasilah Sumbar.

Begitu juga jemaah umrah plus Turki, yang dipimpin langsung oleh Buya Mashendri Malin Sulaiman, juga mendapatkan layanan yang sama.

Mesra Labai Marajo yang disuruh oleh Buya Mashendri Malin Sulaiman untuk memberikan sambutan kepulangan jemaah menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada jemaah.

"Kami menyampaikan apresiasi, terima kasih sudah mempercayakan perjalanan umrahnya kepada Al-Wasilah Sumbar," ujar Mesra Labai Marajo.

Semoga, katanya, ibadah umrah jemaah mabrur dan mabrurah, dan tentunya berharap bisa lagi mengunjungi tanah suci di masa yang akan datang.

Mesra Labai Marajo berpesan, bahwa hubungan ini adalah awal untuk silaturahmi yang panjang antara Al-Wasilah dengan jemaah.

"Kami juga minta maaf atas kekhilafan dalam layanan, sejak dari awal umrah hingga akhir, tiba di tanah air," ujarnya.

Pihak Al-Wasilah Sumbar terus meningkatkan layanan jemaah umrah dan haji khusus. Namun, sebagai manusia biasa tak luput dari salah dan khilaf.

Pesan tersiratnya, jemaah puas jangan lupa beritahu tetangga dan keluarga serta masyarakat lingkungan. Namun, bila merasa kecewa dalam layanan, mohon untuk segera menghubungi Al-Wasilah Sumbar, agar bisa diperbaiki di masa mendatang.

Penyambutan diakhiri dengan doa, langsung dipimpin Ahmad Nazif Tuanku Sidi. Doa keselamatan, dan harapan, semoga ibadah umrah berkah dan diberkahi perjalanan jemaah selama umrah. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies