Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Akhir 2023 dan Sambut 2024, Pelindo Tanjung Balai Karimun Apresiasi Kapal Ferry

PT Pelindo Cabang Tanjung Balai Karimun berikan sertifikat kepada pengguna jasa pelabuhan yang terakhir 2023 dan pertama berlabuh di 2024. (mm)

Karimun, Sigi24.com--- Sebagai bentuk apresiasi Pelindo Tanjung Balai Karimun (Tbk) melepas kapal Ferry yang berangkat terakhir di tahun 2023, dan menyambut kapal ferry yang pertama berlabuh di pelabuhan PT Pelindo Cabang Karimun. 

"Hal itu kita lakukan (red/Pelindo) bentuk apresiasi kita kepada pengguna jasa pelabuhan yang dikelola oleh PT Pelindo Cabang Karimun ini," kata General Manager Pelindo Yusrizal kepada media melalui sambungan WhatsApp.

Kapal Ferry Oceana 18 Pelepasan terakhir di ujung tahun 2023 menuju Batam pukul 17.00 wib (Lass Ferry) di nahkoda oleh Kapten Adam, dilepas oleh Hendri, Manager Bisnis dan Teknik Pelindo Tanjung Balai Karimun.

Sebagai bentuk apresiasi, Pelindo dalam melakukan penyambutan kedatangan perdana kapal Ferry dari Malaysia, Kukup, dan Johor Bahru, Senin 1 Januari 2014. Pelindo memberikan Sertifikat serta bingkisan (Parsel) kepada awak Ocean Dragon 2 dan Marina Ekpress yang datang dari Johor Bahru di kedatangan pujul 08.34 pagi. 

Acara penyambutan kedatangan kapal Ferry pertama, di pelabuhan internasional itu disambut langsung oleh Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, bersama Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Muhammad Yunus, dan jajaran Pelindo di pelabuhan internasional Tanjung Balai Karimun. 

Tentu, wujud apresiasi dalam pemberian sertifikat dan bingkisan kepada kapal penumpang (Ferry) yang pertama berlabuh di pelabuhan yang dikelola oleh PT Pelindo Cabang Karimun itu, tak terlepas dari kepedulian Pelindo kepada pengguna jasa pelabuhan yang merupakan bagian dari mitra positif Pelindo, untuk terus berbenah dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jasa pelabuhan, serta memberikan kontribusi untuk daerah. (mm/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies