Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

82 PTPS di V Koto Kampuang Dalam Dilantik

Ketua Panwascam V Koto Kampung Dalam melantik PTPS. (yh)

Padang Pariaman, Sigi24.com---Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) V Koto Kampuang Dalam resmi melantik 82 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) terpilih yang bertempat di Aula STIKES Piala Sakti Jln. Diponegoro No. 05 Kampuang Pondok, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Berdasarkan ketentuan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 19 tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2022. Setelah menetapkan PTPS terpilih se-Kecamatan V Koto Kampuang Dalam, Panwascam V Koto Kampuang Dalam resmi melantik 82 orang PTPS terpilih untuk Pemilu 2024.

Pelantikan yang dihadiri oleh Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman yang diwakili Kasubag P3S Hukum, Ketua dan anggota Panwascam V Koto Kampuang Dalam, Kapolsek, Camat, KUA, Koramil yg di wakili oleh Babinsa Nagari Campago dan PTPS Se-Kecamatan V Koto Kampuang Dalam.

Ketua Panwascam V Koto Kampuang Dalam Mahdi Yaniswal menyampaikan, bahwa selamat untuk PTPS yang baru saja di lantik. Di bahu teman-teman PTPS telah bertumpu tugas dan tanggung jawab yang harus di tunaikan. Tugas di Hari Rabu, 14 Februari 2024 nantinya melakukan pengawasan di setiap TPS di wilayah kerjanya masing-masing. Memastikan tegaknya Asas Pemilu yang bersih dan trasparan tanpa ada pelanggaran yang terjadi di tingkat TPS. Semangat selalu untuk PTPS mengingat agenda kita kedepan melakukan bimbingan teknis guna meningkatan kapasitas PTPS sebelum terjun kelapangan.

"PTPS merupakan punggawa terdepan pengawasan di tingkat TPS untuk kesuksesan Pemilu 2024. Kami menghimbau kepada 82 orang PTPS yang dilantik Se-Kecamatan V Koto Kampung Dalam untuk mematuhi dan menjalankan fakta integritas yang telah di sepakati. Dan berharap semua PTPS yang dilantik menjalankan amanah yang di emban dengan baik dalam upaya kesuksesan Pemilu 2024 di Kecamatan V Koto Kampung Dalam".

Mahdi menambahkan, untuk masyarakat yang ingin mengetahui terkait pengawasan Pemilu 2024 dapat mendatangi Sekretariat Panwascam V Koto Kampuang Dalam. Sekretariat Panwascam V Koto Kampuang Dalam yang beralamat di Jalan Raya Bukik Gonggang-Pariaman Nagari Campago Kecamatan V Koto Kampuang Dalam. Untuk informasi lebih lengkapnya juga bisa di akses media sosial Panwascam V Koto Kampuang Dalam, FB @Panwaslu kpdalam, IG @Panwaslukpdalam, dan Tiktok @Panwascamkpdalam. Tutupnya. (yh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies