Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Topik Hidayat, Anggota Dewan yang Banyak Kerja Nyata

Topik Hidayat sedang melihat pengerjaan rabat beton dan drainase di Kampung Ladang, yang berasal dari Pokirnya. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman Topik Hidayat pastikan pengerjaan rabat beton dan drainase di Kampung Ladang, Balah Hilie Lubuk Alung berjalan sesuai ketentuan.

"Betul. Ini berasal dari APBD lewat pokok pikiran saya selaku anggota dewan dari Dapil ini," kata Wakil Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini, Rabu 20 Desember 2023, saat meninjau pengerjaan kegiatan itu.

Sepertinya, Topik Hidayat fokus pada memperbanyak kerja nyata. "Kurangi cerita dan obrolan yang sulit kita tepati," ungkapnya.

Di samping masyarakat sekitar lokasi kegiatan diminta untuk mengawasi jalannya kegiatan itu, Topik Hidayat pun tak mau membiarkan kerja itu asal-asalan.

Dia sendiri hadir dan melihat progres kegiatan yang bersumber dari APBD tahun ini tersebut.

"Rabat beton dan pembuatan drainase ini adalah buah dari keinginan masyarakat. Dan masyarakat pun ingin pembangunannya rancak, sesuai alokasi anggaran," ujar wakil rakyat yang hari ini Caleg DPRD Padang Pariaman dari PAN nomor urut satu di Dapil II ini.

Selaku wakil rakyat, Topik Hidayat tak ingin mengecewakan masyarakat. Topik Hidayat tidak mau pula memberikan janji, tetapi bukti langsung disodorkan ke masyarakat.

Menurut dia, ada banyak kegiatan pembangunan saat ini di Dapil II ini, sebagian besar berasal dari Pokir dia.

"Pembuatan drainase, jalan rabat beton, renovasi surau dan pembangunan lainnya, tersebar di hampir seluruh nagari yang ada di Kecamatan Batang Anai, Lubuk Alung dan Sintuak Toboh Gadang ini," ulas Topik Hidayat. (ad/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies