Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Serahterima Jalan Rabat Beton Seadanya, Momen Pas Topik Hidayat Jadi Pimpinan Dewan

Serahterima jalan rabat beton Pokir Topik Hidayat di Aie Tajun Lubuk Alung. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Pengerjaan jalan rabat beton di Nagari Aie Tajun Lubuk Alung dan Nagari Sintuak, Kecamatan Sintuak Toboh Gadang selesai. Serahterima dari pemerintah ke masyarakat pun dilakukan dengan seadanya.

Kamis 21 Desember 2023 jalan yang anggaran pembangunannya bersumber dari APBD Padang Pariaman lewat Pokir Ketua Komisi IV DPRD Topik Hidayat ini pun diserahterimakan.

Topik Hidayat, Wakil Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini memang terkenal sebagai anggota dewan punya banyak Pokir.

Hampir di seluruh nagari di Kecamatan Batang Anai, Lubuk Alung, dan Sintuak Toboh Gadang, pembuatan jalan rabat beton, pembuatan irigasi, renovasi surau, itu berasal dari Pokir Topik Hidayat.

Dengan tidak menafikan Pokir anggota dewan lainnya di Dapil itu, menurut banyak orang, Topik Hidayat memang terkenal sebagai anggota dewan yang paling merakyat.

Dia tahu apa yang jadi kebutuhan masyarakat. "Jalan rabat beton yang dibangun ini, rata-rata sudah lama diinginkan masyarakat," sebut Topik Hidayat, Caleg DPRD Padang Pariaman nomor urut satu ini.

Tak heran, mimpi dan keinginan masyarakat pada Topik Hidayat agar bisa jadi pimpinan dewan pun berhembus di tengah masyarakat Dapil II ini.

Tentu dengan harapan, akan lebih besar lagi peluang masyarakat dapat perhatian dari pemerintah.

"Sedang jadi anggota saja Topik Hidayat, lumayan bejibun banyaknya pembangunan, apalagi kalau jadi ketua atau pimpinan dewan nantinya," ulas masyarakat.

Dan lagi, Dapil II Padang Pariaman ini tercatat sebagai pendulang suara terbanyak. Besar harapan masyarakat, pimpinan dewan berasal dari anggota yang Dapil ini.

Pemilu 2019, ketiga pimpinan dewan berasal dari Dapil III dan IV. Nah, Pemilu Februari tahun depan, pimpinan dewan harus dari Dapil II. "Sosok yang tepat jadi pimpinan dewan itu, ya Topik Hidayat".

Momennya pas. Pas dari ketokohan, pas dari kepartaian, cocok dari segi rekam jejak Topik Hidayat yang terkenal vokalis DPRD Padang Pariaman selama lima tahun ini. (ad/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies