Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Raih Juara III dari Kapolri, Lidik Krimsus Kalbar Apresiasi Kapolda

Kapolda Kalbar raih penghargaan dari Kapolri. (ist)

Pontianak, Sigi24.com--Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lidik Krimsus RI (Lembaga Informasi Data Investigasi Korupsi dan Kriminal Khusus Republik Indonesia) Kalimantan Barat, Hadysa Prana beserta jajaran DPK, Divisi dan seluruh anggota mengucapkan Selamat kepada Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto S.I.K., M.H., yang telah menerima penghargaan di bidang pengawasan melekat (Waskat) dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kamis (28/12/23).

"Saya atas nama Lidik Krimsus Kalimantan Barat beserta jajaran DPK (Dewan PImpinan Kota/Kabupaten),,Divisi dan seluruh anggota mengucapkan selamat kepada Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto S.I.K., M.H beserta seluruh pejabat Polda yang telah berhasil meraih juara 3 (tiga) lomba pengawasan melekat dan menerima penghargaan di bidang pengawasan melekat (Waskat) dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Jakarta," ucapnya

Penghargaan tersebut, kata Hady, juga tentu dibangun dengan kemitraan semua pihak baik dari Wakapolda Kalbar, para pejabat utama, para Kapolres/ta dan seluruh jajaran struktural maupun fungsional.

"Kerjasama dalam melaksanakan Waskat tentu juga dibangun oleh semua pihak, baik Wakapolda, pejabat utama, struktural dan personelnya," tuturnya.

Di sisi lain, dengan adanya penghargaan ini, Ketua DPD Lidik Krimsus RI Kalbar juga berharap kerja-kerja di Polda Kalbar untuk terus ditingkatkan lagi, sehingga pelayanan terhadap masyarakat semakin prima dan sikap-sikap humanis dari jajaran kepolisian terus mengayomi masyarakat.

"Harapan saya mewakili Lidik Krimsus RI Kalbar berharap kerja-kerja kepolisian bisa lebih ditingkatkan lagi sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin prima, pelayanan kepada masyarakat semakin akuntabel baik, dan Polri semakin dicintai oleh masyarakat Provinsi Kalbar," pungkas orang nomor satu di Lidik Krimsus Kalbar ini. (rls/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies