Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Diminta Siap Jadi Pimpinan Dewan, Tarung Drajat Padang Pariaman Dukung Penuh Topik Hidayat

Pengcab Tarung Drajat bertemu dengan Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman Topik Hidayat. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Dukungan dari berbagai kelompok masyarakat dan anak muda terhadap Topik Hidayat, untuk terpilih kembali sebagai wakil rakyat Padang Pariaman terus mengalir deras.

Bahkan lebih dari sekedar dukungan untuk terpilih jadi anggota kembali. Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman ini juga dijagokan dan diinginkan oleh masyarakatnya untuk jadi pimpinan dewan dari Pemilu Februari tahun depan.

Jumat 22 Desember 2023 malam, sejumlah tokoh olahraga yang tergabung di Tarung Drajat Padang Pariaman bertemu dengan Wakil Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini, di salah satu kafe di Lubuk Alung.

Selain diskusi panjang, pertemuan itu juga diwarnai saling berbagi informasi, perdebatan soal masa depan Tarung Drajat itu sendiri, yang berakhir pada komitmen dukungan Pengcab Tarung Drajat pada Topik Hidayat.

Ya, dukungan karena ada fakta integritas, serta kesamaan dan kebersamaan dalam membangun dunia olahraga, khususnya Tarung Drajat di Padang Pariaman.

Khususnya lagi, karena sebagian besar pelatih beladiri ini berada di Dapil II, Dapil Topik Hidayat dalam Pemilu Februari nanti.

Dari Tarung Drajat, hadir Zirwan, Afri Zumadi, Ade, Dinda Zona, Ainil Fatiha, Vadini, dan Fahmi. Mereka adalah pelatih di Tarung Drajat.

Zirwan, pelatih utama di Tarung Drajat menyebutkan, bahwa perkembangan olahraga beladiri ini cukup menarik di daerah ini.

Banyak yang berprestasi sampai tingkat nasional. "Alhamdulillah, yang hadir ini semuanya sudah berpengalaman, dan berprestasi di cabang olahraga beladiri ini," kata dia.

Dia melihat, dukungan pada Topik Hidayat ini adalah bagian dari upaya memajukan Tarung Drajat di Padang Pariaman.

"Perhatian Topik Hidayat pada dunia olahraga, cukup memberikan gambaran pada kami di Pengcab ini untuk mendung dan tentunya memilih Topik Hidayat nantinya," ujar dia.

Pada kesempatan itu, Topik Hidayat menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut.

"Memang tahun ini Pokir saya di Pengcab Tarung Drajat belum masuk, tetapi di cabang olahraga lainnya sudah ada," ujar anggota dewan dari PAN ini.

Bagi Topik Hidayat, dukungan ini sangat penting artinya, untuk bisa berbuat lebih banyak lagi di tengah masyarakat.

Dia tidak menjanjikan, tetapi siap untuk berbuat sesuai situasi dan kondisi yang sedang berjalan di Padang Pariaman, dan sesuai pula dengan kewenangan dia sebagai anggota dewan.

"Kita tahu, olahraga harus berkembang di tengah masyarakat. Apalagi ini olahraga beladiri yang sudah eksis dan berprestasi, sangat patut kita dukung pergerakannya," ulas Topik Hidayat. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies