Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Korpri Bertanggung Jawab Mensejahterakan Masyarakat

Bupati Suhatri Bur membina upacara HUT Korpri. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--- Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 52 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di halaman Kantor Bupati di Kawasan IKK Parit Malintang, pada Rabu (29/11). 

Bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Suhatri Bur dengan Perwira Kepala Diskominfo Zahirman, dan Komandan Upacara Kepala DPMD Hendri Satria. Untuk pembaca Teks Pembukaan UUD 1945 Kepala BKPSDM Maizar dan Panca Prasetya Korpri Kepala Dinas Satpol PP Damkar Syofrion M. 

Sedangkan penggerek bendera adalah Staf Ahli Rianto, Kepala Disdukcapil Indra Utama, dan Kepala Dinas Perhubungan Rifki Monrizal. Sementara, sebagai Pembawa acara Asisten III Fakhriati, dan tim paduan suara ASN Padang Pariaman. Upacara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kepala Bapelitbangda Azwarman.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, dalam pidatonya membacakan sambutan dari Ketua Umum Dewan Korpri Pusat. 

Dia menyebut, ASN adalah anggota Korpri yang memiliki tangggung jawab untuk mensejahterakan masyarakat. 

"Kita bertugas untuk melayani masyarakat, karena ASN itu adalah pelayan masyarakat," ujarnya.

Suhatri Bur menyatakan, bangsa dan negara ini membutuhkan ASN yang berdedikasi tinggi, yang diharapkan dapat membawa kemajuan bangsa. Ditegaskan, pada HUT Korpri yang ke 52 ini menjadi langkah awal untuk dapat semakin meningkatkan dispilin diri dan etos kerja para ASN di negeri ini.

"Selamat HUT Korpri ke 52, semoga pelaku birokrasi di negeri ini akan semakin menjamin kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyatnya," jelasnya. 

Terkait pelaksanaan upacara HUT Korpri ke 52 ini, Bupati Suhatri Bur sangat mengapresiasi pejabat eselon 2 di lingkungan Pemkab Padang Pariaman. Pasalnya, pelaksana upacara yang dilakoni kepala perangkat daerah ini berlangsung khidmat dan lancar.

"Terima kasih Bapak/ibu kepala OPD, pelaksana upacara HUT Korpri tahun ini sangat luar biasa. 

Sepertinya tidak kalah dengan anggota paskibraka yang masih muda-muda," tutup Suhatri Bur memuji. 

Upacara HUT Korpri ke 52 ini, diikuti oleh ASN dilingkungan Pemkab Padang Pariaman. Tampak juga hadir Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang dan Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies