Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dihadiri Bupati Suhatri Bur, Pembukaan MTQ Ke-49 Tingkat Kecamatan Patamuan Berjalan Sukses

Bupati Suhatri Bur Disambut Tari Pasambahan Pada Pembukaan MTQ Ke-49 Tingkat Kecamatan Patamuan. ( Fhoto : WIS)


Patamuan,Sigi24.com- Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ) Ke-49 Tingkat Kecamatan Patamuan, dibuka secara resmi Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Sabtu (25/11/2023), di halaman Surau Kasiak Korong Kampung Tanjuang Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian berjalan sukses.


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengapreasi kegiatan MTQ Ke-49 tingkat kecamatan Patamuan. Kegiatan MTQ ini bukan hanya acara saremonial saja namun adalah angkah untuk mensiarkan agama Islam serta mencegah kenakalan remaja.


" Dalam minggu ini kita dihebohkan dengan adanya aksi begal yang dilakoni oleh anak patarung lokasinya berbatasan langsung dengan nagari ini. Ini menjadi PR kita bersama untuk membersamainya agar kasus ini tidak lagi terulang," kata Bupati.


Bupati Suhatri Bur minta, untuk memantau anaknya dirumah, khususnya yang punya anak laki-laki jangan biarkan mereka berkumpul dan bergadang sampai larut malam. 


" Pastikan anak-anak kita jam 10 malam  anak-anak kita itu sudah berada dirumah," ujar Bupati Suhatri Bur mengingatkan.


Sebelumnya Wali Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian Khairunnas dalam sambutannya mengatakan, MTQ ini didanai oleh dana Desa sebanyak Rp.40 juta kemudian ditambah dengan sumbangan perantau dan perusahaan dan sumbangan masyarakat nagari.


Pembukaan MTQ ke-49 Tingkat Kecamatan Patamuan juga dihadiri anggota DPRD Padang Pariaman Basir, SH, Camat Patamuan Wirman, Kapolsek VII Koto AKP Ardi Nefri, SH, Danramil diwakili Bhabinsa, Kepala KUA Patamuan Ardi Nefri, Ketua Panwascam Patamuan serta Wali Nagari se Kecamatan Patamuan Darwisman, Ketua KAN Sungai Durian Zahardi Dt. Sati. (**/)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies