Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bappilu PBB Padang Pariaman Pepforil: Kerja Keras Raih 4 Kursi di DPRD

Pepforil

Padang Pariaman, Sigi24.com--Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Padang Pariaman Pepforil, SH yakin dengan kerja keras dan usaha maksimal yang dilakukan dalam meraih suara di tengah-tengah masyarakat, insya Allah Partai Bulan Bintang (PBB) bisa menghantarkan wakilnya minimal satu orang pada setiap Dapil di DPRD Kabupaten Padang Pariaman periode 2024-2029 nantinya. Tekad tersebut terlihat dari Caleg di masing-masing Dapil.

Demikian diungkapkan Ketua Bappilu DPC PBB Kabupaten Padang Pariaman Pepforil SH, Kamis (9/11/2023) malam di Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. 

Menurut Pepforil, dirinya bersama para caleg PBB lainnya di Padang Pariaman terus berupaya mensosialisasikan PBB dan caleg PBB ke tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, masyarakat cukup antusias menerima kehadiran Caleg PBB. Sambutan masyarakat tersebut tentunya pertanda PBB dapat diterima masyarakat,” kata Pepforil, mantan Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dua periode tersebut.

Pepforil Caleg PBB nomor urut 1 untuk DPRD Kabupaten Padang Pariaman periode 2024-2029 dari Dapil 1 yang meliputi Kecamatan 2x11 Kayutanam, 2x11 Enam Lingkung, Enam Lingkung, Nan Sabaris dan Ulakan Tapakis. “Alhamdulillah Caleg PBB di masing-masing Dapil merupakan Caleg yang potensial. Beberapa diantaranya ada tokoh masyarakat, mantan Caleg periode 2019 yang lalu, pensiunan PNS, swasta, pengusaha serta dari wiraswasta yang cukup dikenal masyarakat,” kata Pepforil.

Dikatakan Pepforil, tentunya kita berharap sekali kerja keras dan usaha maksimal dari para Caleg maupun semua kader PBB dalam melakukan sosialisasi dengan penuh perjuangan dan pengorbanan baik waktu, tenaga, pikiran maupun materil pada semua Dapil. “Mudah-mudahan dengan kerja keras dan tekad ingin menang, insya Allah PBB dan Calegnya semakin dikenal serta dicintai sehingga mendapat tempat di hati masyarakat,” kata Pepforil yang berprofesi sebagai advokat ini. (rls/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies