Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Suhatri Bur Pastikan Tidak Ada Pemotongan TPP Pegawai Pemkab Padang Pariaman

Bupati Suhatri Bur.

Padang Pariaman, Sigi24.com--- Seorang maneger pasti akan selalu mengutamakan kesejahteraan pegawai atau bawahannya. Secara tidak langsung dengan upaya meningkatkan kesejahteraan tersebut, akan dapat memicu semangat dan etos kerja.

Demikian ungkap Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam pidatonya saat memimpin apel gabungan ASN Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, pada Senin (02/10) bertempat di halaman Kantor Bupati di Kawasan IKK Parit Malintang Kecamatan Enam Lingkung. 

Lebih lanjut Suhatri Bur menyampaikan, katanya, "Cita-cita saya dari dulu memang ingin menjadi maneger. Dan alhamdulillah, Allah berikan saya kesempatan jadi maneger di pemerintahan. Dan sebagai seorang maneger adalah sudah menjadi tugas saya untuk menjamin kesejahteraan para pegawai,".

Ditambahkan, bahwa dirinya akan selalu dan terus memperjuangkan Tunjangan Pendapatan Pegawai (TPP) ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. 

Namun, katanya, sangat diharapkan ada keseimbangan dengan peningkatan kinerja, agar pemerintahan dapat berjalan dengan lebih baik. 

"Saya pahami, TPP adalah kebutuhan pegawai. Meskipun masih dalam kondisi yang sulit, alhamdulillah tahun ini TPP akan dibayarkan penuh tidak ada potongan," sebut Suhatri Bur disambut tepuk tangan yang meriah dari seluruh peserta apel gabungan.

Di kesempatan yang sama, Suhatri Bur juga menyampaikan harapan agar ASN di Padang Pariaman punya kedisiplinan yang tinggi. 

Dia juga menuntut, pejabat harus punya relasi, punya inovasi dan bisa bersama-sama pimpinan daerah untuk melanjutkan pembangunan. 

"Kalau bupati itu mampu berlari menggerakan pembangunan, pejabat itu mampu mengiringi setidaknya dengan lari-lari kecil. Silahkan pejabat itu menghabiskan uang Rp100 juta dalam satu tahun kedinasan, tapi dia mampu menghasilkan untuk daerah Rp 10 milyar, kan tidak masalah," sebutnya lagi.

Mengakhiri pidatonya, Suhatri Bur menegaskan kepada seluruh kepala perangkat daerah untuk terus bersinergi dalam menuntaskan semua program kemasyarakatan. 

Harapnya, jangan ada pekerjaan pembangunan yang terbengkalai yang pada akhirnya nanti akan menimbulkan permasalahan hukum. 

"Sesuai arahan Presiden, bekerja itu harus tuntas. Jangan timbulkan masalah dari pengerjaan yang ada, makanya ayo saling bersinergi mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," tutup Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini. 

Sebelumnya, untuk memastikan kedisiplinan dan menegaskan penerapan disiplin kepada pegawai di lingkungan Pemkab Padang Pariaman, Bupati Suhatri Bur mengawali apel gabungan dengan pengecekan kehadiran peserta apel di masing-masing OPD. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies