Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Soal Praktek Lapangan, UIN Imam Bonjol Kerjasama dengan Ponpes Bustanul Yaqin

Kerjasama UIN Imam Bonjol dengan Ponpes Bustanul Yaqin. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--UIN Imam Bonjol Padang Jurusan Ilmu AlQur’an Tafsir kerjasama dengan Ponpes Bustanul Yaqin Pungguang Kasiak Lubuk Alung, Padang Pariaman untuk pelaksanaan praktek lapangan, Selasa 31/10/23.

Pimpinan Pondok Pesantren Dr. H. Zainal, TK Mudo, M.Ag mendukung terjalinnya kerjasama guna melaksanakan program praktik lapangan. 

Dia berharap dengan bimbingan langsung mahasiswa UIN-IB Padang, dapat memberikan dampak yang lebih baik dan bekal kepada para santri, melalui program-program yang unggul yang telah dirancang oleh mahasiswa PL.

Disamping itu, pihak pondok juga mempunyai kewajiban memberikan rasa aman, nyaman dan tentram kepada seluruh mahasiswa UIN yang melaksanakan PL di Ponpes Bustanul Yaqin. Apalagi mahasiswa UIN merupakan cikal bakal pembinaan keagamaan di kalangan masyarakat.

Dr. H. Zainal berharap, pelaksanaan praktek lapangan oleh mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang dapat berjalan dengan baik sehingga memberikan dampak positif kepada santri dan masyarakat.

Sementara itu, pendamping praktik lapangan Mhd Idris, MA mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan pihak Pondok Pesantren Bustanul Yaqin. 

Dia berharap kedepannya sinergitas untuk mendukung peningkatkan kualitas pendidikan dapat terus terjalin, semoga kerja sama ini bukan ini awal tapi kami berharap akan ada lanjutannya.

Penandatangan kerjasama ini juga disaksikan Kepala Wustha Syaiful Azhar, TK. Malin, S.Ag serta 14 mahasiswa. (th/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies