Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sekjen PBB Afriansyah Noor Salut dengan DPC PBB Padang Pariaman

Foto bersama Sekjen DPP PBB di DPC PBB Padang Pariaman. (ist)

Padang Pariaman, Partai Bulan Bintang (PBB) terus berupaya untuk bangkit kembali di Indonesia dengan mengirimkan kadernya ke parlemen (DPR RI). 

 Begitu pula dengan daerah Provinsi Sumatera Barat, PBB diharapkan kerja keras dan penuh semangat dalam menghadapi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.  

Demikian diungkapkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Ir. Afriansyah Noor ST., M.Si., IPU, Datuak Rajo Basa, Rabu (18/10/2023) di kantor Markas DPC PBB Kabupaten Padang Pariaman, Tanjung Aua Jalan Lintas Padang – Bukittinggi, Padang Pariaman. 

Afriansyah didampingi Ketua DPW PBB Sumbar Zaldi Heriwan, dihadiri Ketua DPC PBB Padang Pariaman Masdi Aznur, Ketua Bappilu Padang Pariaman Peprofil, Sekretaris DPC PBB Asmawi, DPAC PBB se-Kabupaten Padang Pariaman dan para caleg Provinsi dan Kabupaten Padang Pariaman.

Dikatakan Afriansyah Noor, untuk mencapai target tersebut, kita semakin sering turun ke masyarakat. Selain itu, selalu berkoordinasi dengan Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra, melaporkan perkembangan dan langkah-langkah yang akan dilakukan.

“Menghadapi Pemilu 2024, tugas kita sebagai partai politik adalah menyukseskan pileg dan pilpres. Masing-masing Calon Anggota Legislatif (caleg) bagaimana memenangkan dirinya dan PBB. Caranya adalah masing-masing Caleg turun ke lapangan,” kata Afriansyah Noor, yang juga Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI ini. 

Dikatakan Afriansyah, secara pribadi saya salut dan apresiasi dengan DPC PBB Padang Pariaman yang belum punya anggota DPRD tapi sudah punya kantor. Sementara ada pula DPC yang sudah punya anggota DPRD, belum tentu punya kantor. 

“PBB Padang Pariaman pernah dengan memiliki anggota DPRD di Kabupaten Padang Pariaman dan Provinsi Sumatera Barat yang berasal dari Padang Pariaman,” kata Afriansyah Noor.

Karena itu, kata Afriansyah Noor, masing-masing Caleg harus mempunyai semangat untuk meraih kemenangan walaupun dengan logistik terbatas. Harus memaju diri, punya adrenalin menggerakkan dirinya dan partai PBB ke tengah masyarakat. Yang payah itu adalah mereka yang tidak punya semangat. Sekalipun memiliki logistik yang banyak, tapi tidak semangat hasilnya akan mengecewakan. 

“Kerja keras PBB Padang Pariaman juga terlihat saat verifikasi partai yang berhasil dengan baik,” kata Afriansyah Noor.

Afriansyah Noor putra dari Kabupaten Tanah Datar ini menyebutkan, pengurus DPC PBB dan caleg PBB harus pandai-pandai berkomunikasi dengan berbagai pihak di masyarakat, termasuk dengan penyelenggara pemilihan umum. Komunikasi yang tidak baik akan merugikan diri sendiri dan partai PBB.

Ketua DPW PBB Sumbar Zaldi Heriwan menambahkan, konsolidasi dan kerja sama dengan masing-masing Caleg perlu terus dikembangkan. Mudah-mudahan dengan kerja sama yang baik, baik tingkat DPR RI, Provinsi maupun Kabupaten/kota akan membuahkan hasil pada Pemilu 2024 mendatang dengan berhasil mengirimkan perwakilan ke Parlemen. (rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies