Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Masyarakat Berlibur, Amir Husin Diharapkan Jadi Anggota Dewan

Sebagian masyarakat Kampung Pondok Pasie Laweh berswafoto di Lembah Harau. (ad)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Berlibur ke tempat wisata menjadi bagian terpenting dan menyenangkan tentunya.

Apalagi menikmati libur dengan raun-raun, difasilitasi pula, menjadi nikmat tersendiri bagi banyak orang.

Ahad 15 Oktober 2023 masyarakat Kampung Pondok, Nagari Pasie Laweh Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman menikmati liburan ke Kabupaten Limapuluh Kota.

Tepatnya Lembah Harau. Tempat wisata keluarga yang cukup terkenal saat ini.

Menggunakan dua bus pariwisata. Umumnya para ibu-ibu warga Kampung Pondok. PT Sauna Rang Minang, mengomandoi perjalanan itu.

Ya, Hardi Candra. Terkenal sebagai sopir yang pintar menyenangkan penumpang dan pelanggan. Perjalanan sehari penuh itu dibiayai Amir Husin. Tokoh masyarakat Salibutan Lubuk Alung yang saat ini mencaleg di Dapil II Padang Pariaman, Partai Demokrat.

"Sopirnya santiang. Pandai menyenangkan hati kita yang memang sedang berlibur sambil berhibur," cerita seorang peserta.

Dari Pasie Laweh Lubuk Alung, perjalanan itu dimulai pagi. Saat semua peserta sudah dalam bus, Hardi Candra menanyakan, mau kemana jalan-jalannya.

Sebagai pelaku wisata, Hardi Candra sudah hafal semua tempat yang bagus. Kepuasan pelanggan, kenyamanan penumpang adalah hal yang utama dalam pergelutannya dengan dunia wisata ini.

Tetapi, perjalan wisata adalah buah dari keinginan peserta itu sendiri, terserah mau kemana liburannya. Perusahaan pariwisata harus mengakomodir keinginan pelanggan itu.

Harau diputuskan setelah memilih dari sekian banyak tempat. Ditentukan secara cepat. Tak pakai lama. Yang penting semua peserta setuju dengan ketentuan yang dibuat secara bersama.

Di Lembah Harau, ada banyak tempat yang dikunjungi. Termasuk Kampung Eropa tak ketinggalan untuk dinikmati.

PT Sauna Rang Minang milik Hardi Candra memang sejak awal digunakan Amir Husin untuk mengangkut konstituennya raun-raun.

Sebelum ini, kata Hardi Candra, sudah banyak kelompok masyarakat yang pergi raun-raun. Masyarakat Padang Pulai, Kalawi, juga Nagari Pasie Laweh Lubuk Alung telah pergi ke tempat wisata.

Kemudian, masyarakat Gamaran, Kampung Alai, Lubuk Munti Nagari Salibutan Lubuk Alung juga telah banyak yang ikut.

Masyarakat Buayan Lubuk Alung, Kecamatan Batang Anai sebagiannya juga ikut jalan-jalan atas fasilitasi Amir Husin ini.

Amir Husin adalah mantan Ketua Bamus Salibutan. Kini Caleg DPRD Padang Pariaman di Dapil II, yang meliputi Kecamatan Batang Anai, Lubuk Alung dan Sintuak Toboh Gadang.

Dia Caleg nomor urut empat, dari 11 kursi DPRD Padang Pariaman yang tersedia di Dapil tersebut. Hubungan baik masyarakat di Dapil itu dengan Amir Husin, memang sudah lama terjalin.

Tak heran, pilih Amir Husin, Caleg Demokrat sesekali bergema di tengah kegembiraan masyarakat yang sedang menikmati liburan itu.

Liburanlah namanya. Peserta bebas. Mau bernyanyi, sopir memfasilitasi mobilnya dengan semua kebutuhan pelanggan.

Bernyanyilah mereka sepanjang perjalanan itu. Ditambah sopir Hardi Candra terkenal orang yang pandai menempatkan sesuatu pada tempatnya, tergali-gali senanglah ibu-ibu itu selama perjalanan. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies