Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Junjung Tinggi Budaya dan Ekonomi Kreatif, Wara Wiri Feskraf Dipromosikan Sandiaga Uno

Menteri Pariwisata Sandiaga Uno mempromosikan Wara Wiri Feskraf. (ist)

Jakarta, Sigi24.com-- Wara Wiri Feskraf adalah salah satu program kerja yang dimiliki oleh Wara Wiri Budaya. Wara Wiri Feskraf hadir sebagai jembatan antara budaya Indonesia dan Ekonomi Kreatif.


Hari ini, Pemimpin Wara Wiri Feskraf, Sastri Bakry, Direktur Keuangan Wara Wiri Feskraf, Amelia Fitriani, dan Salah satu pengisi Acara, Gilang Ramadhan melakukan promosi bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Plt Direktur Even Nasional dan Internasional dalam acara WBSU yang diselenggarakan oleh Kemenparekraf, Senin (23/10/2023).

Wara Wiri Feskraf memiliki sederet acara menarik yang berbeda dari yang lain seperti Orkestra Perkusi bersama Gilang Ramadhan, Main Kim Wara Wiri, Lomba Tari Kreasi dan Lomba Qasidah, Taman Bermain Anak, Koki Cilik, Talkshow, Penampilan Tari etnik Nusantara, Bedah Buku, Musik Akustik dan konser senior junior. 

Adapun pengisi acara selama 3 hari yaitu Gilang Ramadhan, Ayu Blank Kim, Zawawi Imron, Angelina Sondakh, Irene Handono, Gemala Hatta, dan Sederet pengisi acara lainnya dari berbagai daerah dan luar negeri.

Acara Wara Wiri Feskraf akan berlangsung pada tanggal 24-26 November 2023 di Taman Mini Indonesia Indah.

Acara ini disupport oleh beberapa lembaga pemerintah di antaranya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Kebudayaan, Kementerian Dalam Negeri, Injourney dan Taman Mini Indonesia Indah. 

Acara orkestra perkusi ini juga akan memecahkan rekor MURI dan memiliki target pengunjung ribuan tiap harinya. (rls/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies