Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

HIMPAUDI Kecamatan di Padang Pariaman Dilantik

Pengurus HIMPAUDI Kecamatan di Padang Pariaman dilantik. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur hadiri pelantikan pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Se-Kabupaten Padang Pariaman. 

Prosesi pelantikan dipimpin oleh Ketua HIMPAUDI Kabupaten Padang Pariaman Vivi Marlina, dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Padang Pariaman pada Sabtu (14/10).

Ikut hadir Bunda PAUD Padang Pariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H Anwar didampingi Kabid PNF Zamzimarlis, Camat beserta Bunda PAUD Kecamatan Se-Padang Pariaman. 

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam sambutannya menyampaikan, guru PAUD adalah langkah awal dari anak-anak untuk mengenal dunia pendidikan. Hal ini katanya, tidak semua guru yang bisa mengajar di PAUD, karena cara mengajar berbeda dengan di SD atau pun tingkat lainnya. 

"Saya apresiasi pengurus HIMPAUDI Kecamatan yang bersemangat untuk menjadikan PAUD ini salah satu objek dan perhatian khusus dalam bidang pendidikan.

Dalam menjalankan program-program PAUD, Suhatri Bur berpesan agar HIMPAUDI dapat berkolaborasi dengan stakeholder dan lembaga terkait di Kabupaten Padang Pariaman. 

"Maksimalkan kreasi, baik dalam dukungan dan kegiatan," pesannya menambahkan. 

Senada dengan Bupati Suhatri Bur, Bunda PAUD Padang Pariaman Yusrita juga berpesan kepada pengurus HIMPAUDI yang baru dilantik, agar segera menyusun program-program kegiatan untuk kemajuan pendidikan PAUD di wilayah kecamatannya masing-masing.

"Pengurus HIMPAUDI kecamatan yang telah dilantik untuk bisa berkomunikasi dengan baik dan berkoordinasi dengan seluruh pihak agar semua tujuan dari HIMPAUDI mencerdaskan anak bangsa bisa terwujud dan maksimal," harapnya. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies