Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Pranowo Lebih pada Kepemimpinan Tegas Penuh Senyum

Fiqih Darli Malta 

Padang, Sigi24.com--Senyum bukan berarti tak tegas. Tetapi lebih pada tegas dalam memimpin yang penuh dengan senyum.

Itulah sosok Capres Ganjar Pranowo yang dilihat Fiqih Darli Malta, anak muda yang belum mau berpolitik praktis, tetapi mengagumi politik PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo.

"Ganjar Pranowo, berpolitik sejak muda. Sejak awal tak pernah berkhianat terhadap partai, dan amat pantas PDI Perjuangan dan Megawati Soekarnoputri memutuskan tiket PDI Perjuangan untuk Gubernur Jawa Tengah dua periode ini jadi Capres," kata Fiqi, begitu Fiqih Darli Malta akrab di kalangan anak muda Sumatera Barat.

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Tamansiswa Padang yang kini jadi pengusaha di Riau ini menjelaskan, sosok Ganjar Pranowo lebih pada kerakyatan.

"Sosialnya tinggi. Kalau disebut cawe-cawe Presiden Jokowi, agaknya terletak pada sosok Ganjar Pranowo," ulas Fiqi, Kamis 5 Oktober 2023.

Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang lahir dan tumbuh dari rakyat. Arus bawah yang begitu tinggi, menjadi modal paling tinggi terhadap kesuksesan masyarakat mengantarkan Presiden pilihannya nanti.

Sebagai seorang pemimpin, Gubernur Jawa Tengah dua periode ini, Fiqi tak menapik ada pro dan kontra di tengah masyarakat.

"Ya, itu sebuah kewajaran. Sebab, yang namanya pemimpin itu tak luput dari kekurangan dan kelemahan. Namun, Ganjar Pranowo berhasil memberikan sesuatu akan arti penting rakyat yang berdaulat," kata dia.

Katanya, stigma masyarakat soal Ganjar Pranowo lebih pada seseorang yang bukan sekedar petugas partai.

"Ganjar mampu melampaui itu, karena pergulatannya di PDI Perjuangan sejak awal, berkarir dari bawah, dan paling mengerti bahasa rakyat akar rumput," katanya.

Ganjar disukai banyak orang. Bahkan semua kalangan mampu melihat Ganjar Pranowo sebagai sosok masa depan perbaikan bangsa dan negara ini. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies