Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Murid TK Lembah Anai Sicincin Bertandang ke Kantor Bupati Padang Pariaman

Murid TK Lembah Anai Sicincin foto bersama dengan Bupati Suhatri Bur. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Murid TK Lembah Anai Pauh, Nagari Sicincin, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung mengunjungi Kantor Bupati Padang Pariaman pada Kamis, 07 September 2023. 

Kehadiran murid TK Lembah Anai tersebut, didampingi oleh para majelis guru, diterima langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, bertempat di ruang kerjanya Kantor Bupati Lantai II di Kawasan IKK Parit Malintang. 

Pada kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur mengucapkan selamat datang kepada para guru dan murid TK Lembah Anai. 

Dia mempersilahkan untuk melihat-lihat seluruh aktivitas kantor serta meminta berkunjung kepada beberapa fasilitas yang menjadi ikon kawasan IKK ini. 

"Selamat datang ya anak-anak, setelah ini silahkan berkeliling untuk melihat aktivitas kantor dan lainya, tapi tidak boleh mengganggu ya," sapa Suhatri Bur kepada anak-anak TK tersebut. 

Kemudian Suhatri Bur berpesan kepada mereka agar patuh pada orang tua, hormat kepada guru, dan santun kepada sesama teman. Karena dengan langkah itulah, banyak orang bisa meraih sukses dan keberhasilan.

"Dan tak kalah pentingnya juga jangan lupa shalat dan rajin-rajin belajar," pesannya menambahkan. 

Sementara itu, Kepala TK Lembah Anai Febria Syafrini menyampaikan, tujuan kedatangannya bersama anak-anak untuk mengenalkan pemimpin dan rasa cinta kerja kepada mereka. Hal ini, merupakan tuntutan pembelajaran dalam materi cinta tanah air.

"Terima kasih kepada bupati yang telah bersedia menerima kunjungan kami. Kami ingin mengenalkan pemimpin daerahnya kepada mereka secara berjenjang, mulai dari nagari, kecamatan, sekarang di kabupaten, setelah ini kami juga ke provinsi," terangnya melaporkan. 

Dalam pertemuan itu, Bupati Suhatri Bur tampak bercengkrama mengakrabkan diri dengan siswa TK tersebut. Bupati yang pernah mengenyam pendidikan di pondok pesantren ini, juga memberi motivasi kepada mereka. Bahkan Suhatri Bur juga berkesempatan meminta anak-anak untuk tampil di depan. 

Ikut hadir mendampingi Bupati Suhatri Bur, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Anwar, Kabag Prokopim Armedes, dan Kabid IKP Diskominfo Heri Sugianto. (mh/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies