Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Fenomena yang Tidak Terkalahkan Sampai Kiamat Oleh: AS Edi

AS Edi 

Pesawat berawak North American X-15 paling tercepat di dunia bergerak horizontal dengan kecepatan lk. 7.274 km/jam. Setiap kejadian yang dilalui selama lintasan perjalanannya, belum ada alat atau memori sang pilot yang mampu merekam untuk disave ke dalam hardisk/plashdisk agar bisa ditampilkan ke layar monitor sebuah laptop. 

Kecepatan Apollo 11, bergerak vertikal menuju bulan, diperkirakan 28.000 km/jam, sehingga dibutuhkan waktu lk. 14 jam bisa sampai di bulan, karena jarak bumi -bulan, lk. 384.400 km.

Jika pesawat tercepat North American X-15, bila menempuh jarak sekitar 1239 km, (Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa) membutuhkan waktu lk. 12 menit, apabila dilanjutkan menuju bulan dengan kecepatan 7.274 km/jam, akan butuh waktu lk. 4 jam, baru bisa mencapai bulan.

Apabila Pohon Bidara yg berada di batas langit ketujuh yang berjarak ribuan milyar km dengan bumi, maka pesawat tercepat North American X-15, membutuhkan waktu jutaan tahun atau sampai dunia kiamat tidak akan mampu berada di Pohon Bidara Batas Langit ketujuh. 

Seorang manusia super, melakukan perjalanan dalam semalam, dengan gerak horizontal menempuh jarak lk. 1239 km, dari Masjidil Haram Ke Masjidil Aqsa, merekam sejarah dalam sebuah kitab, sejak dari manusia pertama di muka bumi sampai sekarang.

Berlanjut menuju Pohon Bidara - SIDRATUL MUNTAHA di batas langit ketujuh untuk menjemput sebuah PENGABDIAN yang hakiki.

Pada malam 27 Rajab, Pesawat Maha Supersonic, mengantarkan Nabi Muhammad SAW, dalam perjalanan Isra' mi'rajnya yang menganugerahkan Kitab Al Quran dan Shalat kepada ummat nya.

Kota Malang, 23 September 2023

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies