Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dasril Pimpin Muhammadiyah Padang Pariaman

Dasril. 

Padang Pariaman, Sigi24.com---Gelar Rapat Pleno Pimpinan 13 bersama PWM Sumatera Barat di masjid Muhammadiyah Pakandangan. Dalam rapat pleno tersebut menetapkan Dasril sebagai Ketua PDM Padang Pariaman periode 2022 - 2027

Sekaligus penetapan pimpinan 13 yang akan menjalankan kepengurusan Muhammadiyah Padang Pariaman, Erik Eksrada sebagai sekretaris dan Fitra Mulyawan sebagai bendahara dari hasil pemilihan. 

Dasril memperoleh suara terbanyak sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Padang Pariaman periode 2022- 2027 Pada saat Musyda PDM Padang Pariaman ke-39.

Dasril, Ketua PDM Padang Pariaman dalam pidato perdananya mengemukakan, Muhammadiyah merupakan organisasi yang besar, dengan sistem suprastruktur dan infrastruktur yang baik sebagai sarana berdakwah kepada umat. 

"Muhammadiyah mengubah paradigma untuk selalu bisa memberi dan berbagi, dan ber-fastabiqul khairat, Ishaa Allah kepengurusan saat ini optimis bersama-sama mendirikan Gedung Dakwah Muhammadiyah Padang Pariaman serta program yang akan di laksanakan," paparnya.

Dalam rapat pleno tersebut nama masing-masing anggota PDM Padang Pariaman periode 2022-2027, Ir. Nazran, H. Firman Arif, SHI.,MH, Eriza Putra,S.PdI, Ibrahim Z, Syamsir Aziz, BA, Hilman.H, SH, Datuak Mangkuto Alam, Muslim Nur, S.PdI, Antoni Gunawan, Drs. H. Basnil, H. Cardinal Putra, S.Ag, MM, Harisjon Khalid, S.PI, MSI, dan Yendranita, S.Ag 

Turut hadir dalam rapat yang dihadiri Wakil Ketua PWM Sumatera Barat (Sumbar), Yosmeri Yusuf itu, dan ditutup dengan makan malam bersama di salah satu RM di padang Pariaman. (bima/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies