Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Suhatri Bur Terima Penghargaan PAI Award

Bupati Suhatri Bur menyalami Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qaumas. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menerima penghargaan dari Menteri Agama atas dedikasinya dalam mendukung penuh Penyuluh Agama Islam (PAI). 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qaumas pada acara yang dikemas dalam Penyuluh Agama Islam Awards Tahun 2023 bertempat di Jakarta kemarin, Rabu (09/08).

"Terima kasih kita ucapkan kepada penyuluh agama yang langsung turun ke lapangan dalam melaksanakan tugasnya untuk membantu mewujudkan Kabupaten Padang Pariaman religius," ungkap Suhatri Bur usai menerima penghargaan.

Ia menambahkan, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melalui BAZNAS dan program lainnya terus berupaya memberikan apresiasi serta kesejahteraan secara bertahap bagi guru TPA/TPSA, guru mengaji, iman, khatib, serta para pendidik bidang keagamaan lainya. 

"Karena itu kami ingin melihat capaian-capaian dan kinerja PAI, sekaligus merekam, mencatat, dan mengapresiasi peran penyuluh-penyuluh terbaik di Padang Pariaman," ujarnya.

Di kesempatan yang sama, bupati yang akrab disapa Aciak ini berharap, PAI Awards terus digelar setiap tahunnya agar dapat terus memberikan dukungan dan apresiasi bagi penyuluh-penyuluh terbaik di Indonesia. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies