Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Audiensi dengan SMKN II, Kadin Pariaman Fasilitasi Bekerja di Jepang

Pengurus Kadin Kota Pariaman beraudiensi dengan pihak SMKN II. (ist)

Pariaman, Sigi24.com--Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Pariaman dipimpin Wakil Ketua Bidang OKK Syamsuir (Win Matohari), bersama WKU Ketenagakerjaan dan Urusan Luar Negeri Hakim Ramadona, didampingi Jafreki, WKU Bidang IT dan Yogi Guntara, WKU Bidang Kepariwisataan adakan audensi dengan Kepala SMKN 2 Pariaman, Lily Sumeri, Selasa 1 Agustus 2023.

Audiensi ini bertujuan mensosialisasikan sebuah program berdasar kepada program yang baru saja dicanangkan Kadin Indonesia yaitu "Kadin for Naker".

Maka sebagai langkah awal, Kadin Kota Pariaman melalui WKU Ketenagakerjaan dan Urusan Luar Negeri Hakim Ramadona yang memiliki skill untuk penyiapan dan penyaluran tenaga kerja magang ke Jepang, mengadakan program melatih calon tenaga kerja yang berminat magang, ataupun bekerja sambil belajar ke negara Jepang. 

Audiensi tersebut disambut baik oleh Kepala SMKN 2 Pariaman, Lily Sumeri yang didampingi Wakil Bidang Kesiswaan Rafiati, Guru BK dan beberapa orang guru lainnya. 

Dari pertemuan itu diharapkan kepada sekolah dapat memberikan informasi, dan mengutus para siswa yang berbakat dan berminat untuk mengikuti program magang ke Jepang dalam waktu dekat. 

Untuk mengikuti kursus bahasa Jepang secara gratis yang diselenggarakan oleh Kadin bertempat di Sekretariat Kadin, jalan Dr Soehardjo No 18 Kampung Baru Pariaman. (riki/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies