Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Soal Pengentasan Kemiskinan, Suhatri Bur Ajak Semua Pihak

Foto bersama Bupati Suhatri Bur dengan mahasiswa usai penyerahan bantuan rumah tidak layak huni. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengajak untuk bersama turun tangan, membantu masyarakat menyelesaikan permasalahan mereka. Bagi yang punya niat baik, mari terlibat dan melibatkan diri dalam upaya pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

Ajakan tersebut disampaikan Suhatri Bur pada saat penyerahan bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi Jasmarni, warga Korong Sawah Tuko, Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian (KKS), Kecamatan Patamuan, Jumat, 21/7/2023.

Ditegaskannya, melalui Baznas daerah itu, program Padang Pariaman Peduli akan tetap menjadi andalan pemerintah untuk membantu masyarakat miskin.  

Dia menghimbau kepada masyarakat yang berkecukupan, baik yang ada di kampung maupun di rantau untuk dapat menyalurkan zakatnya melalui Baznas Padang Pariaman. 

"Hari ini keluarga Jasmarni, dan masih banyak lagi keluarga yang harus kita bantu melalui program ini, untuk mewujudkan kesejahteraan secara merata," tegasnya menambahkan.

Dan ajakan senada juga disampaikan oleh Ketua Baznas Padang Pariaman Rahmat Tk Sulaiman. 

Katanya, program ini akan terus digeliatkan, sampai tidak ditemukan lagi warga miskin.

"Mari bersama kita wujudkan kesejahteraan untuk masyarakat menuju Padang Pariaman Berjaya," sebutnya, didampingi Wakil Ketua III Fakhri Zaki. 

Ikut hadir mendampingi Bupati Suhatri Bur, Kabag Kesra, Camat Patamuan Wirman, Walinagari dan Ketua Bamus, Ketua KAN, Ketua UPZ dan tokoh masyarakat kenagarian setempat. Hadir juga pada kesempatan itu mahasiswa KKN UIN IB Padang dan UIN Bukittinggi. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies