Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Plh Sekda Zahirman: IGA Harus Dilakukan Bersama

Percepatan penginputan data dalam sistem IID. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Zahirman membuka secara resmi acara percepatan penginputan dan pelaporan data dalam sistem Indeks Inovasi Daerah (IID), dalam Penilaian Innovative Government Award (IGA) 2023 di Aula Bapelitbangda di Kawasan IKK Parik Malintang, Senin (17/07).

Dalam sambutannya, dia menyampaikan segala persiapan harus disegerakan. Kegiatan IGA ini harus dilakukan secara bersama, karena yang dilaksanakan ini adalah mengatasnamakan pemerintah daerah dalam penilaian IGA tahun 2023 ini. 

"Kita harus bergerak cepat, karena waktu bagi kita tersisa hanya 10 hari lagi," ungkapnya. 

Ditegaskannya, seluruh Kepala unit dan instansi harus memastikan adminnya masing-masing bergerak cepat dalam pemenuhan permintaan penginputan tersebut. Agar semua inovasi yang didaftarkan dapat mengangkat nilai Padang Pariaman dalam IGA Tahun 2023 ini.

Kemudian Zahirman juga sangat mengapresiasi Puskesmas, yang dalam beberapa tahun ini telah ikut berkontribusi dalam penilaian IGA. Sehingga tentu sangat diharapkan, akan dapat mendongkrak nilai Kabupaten Padang Pariaman. 

"Kita punya target menjadi yang terbaik, minimal kita ada diperingkat 3 besar IGA Tahun 2023," harapnya. 

Sebelumnya, Kepala Bapelitbangda Azwarman melaporkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan, yang mana, telah lima kali kegiatan yang sama dilaksanakan. 

"Hari ini adalah percepatan penginputan, maka dituntut seluruh instansi harus bergerak cepat dalam melakukan penginputan. Sehingga hari ini bisa dituntaskan," lapornya. 

Kegiatan penginputan data IID IGA yang diikuti oleh Camat dan Kepala Puskesmas beserta jajaran se Kabupaten Padang Pariaman ini dipandu oleh Kabid Litbang Bapelitbangda Albert. Ikut hadir Kepala DPMD Hendri Satria, dan pejabat di lingkungan Bapelitbangda Kabupaten Padang Pariaman. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies