Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dukungan Terus Berdatangan, Ali Mukhni ke DPR RI Lewat NasDem Dinilai Langkah Tepat

Ali Mukhni berdiskusi dengan Dewi Fitri Deswati beserta rombongan, membaca peluang dan tantangan Bupati Padang Pariaman dua periode ini ke Senayan. (ist)

Pariaman, Sigi24.com--Nama H. Ali Mukhni terus melambung. Langkah tepat mantan Bupati Padang Pariaman dua periode yang baru saja menyatakan sikap politiknya bergabung dengan Partai NasDem ini, kian dapat dukungan di tengah masyarakat.

Ya, seiring tahapan pemilu 2024 sudah masuk jelang pengumuman DCS, kalkulasi langkah politik Ali Mukhni menjadi perhitungan tersendiri oleh banyak kalangan, di Kota Pariaman dan Padang Pariaman.

Adalah Dewi Fitri Deswati. Politisi perempuan yang ikut mendirikan dan memimpin NasDem di Kota Pariaman, mendukung penuh langkah Ali Mukhni bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu.

Pernyataan dukungan itu disampaikan Dewi, Senin (24/7/2023) malam. Dewi sengaja datang ke kediaman Ali Mukhni di Kota Tabuik itu.

Menarik untuk disikapi, lantaran langkah zig-zag politik Dewi Fitri Deswati yang kini pindah ke PKB, dan jadi caleg DPRD Sumbar dari partai pimpinan Gus Muhaimin Iskandar ini. Dewi sudah pasti tahu persis, bagaiman perkembangan, peluang dan kemungkinan NasDem dalam pemilu besok ini.

"Ali Mukhni sudah mengambil langkah yang sangat tepat, bergabung dengan Partai NasDem," ujar dia.

Dewi tahu, kalau Partai NasDem termasuk partai yang bagus, punya kekuatan yang kini sedang mentereng di Sumbar.

Dewi menilai, langkah tepat ini menguntungkan buat NasDem dan Ali Mukhni sendiri. "Kebesaran NasDem akan bertambah, akibat nama baik dan prestasi Ali Mukhni selama ini," ungkap Dewi Fitri Deswati.

Ali Mukhni, Bupati Padang Pariaman dua periode, terkenal banyak prestasi. Tak ada orang yang tidak kenal dengan "Bapak Pembangunan Padang Pariaman" ini.

Peluang besar Ali Mukhni, sebut Dewi, sangat terbuka lebar masuk ke Senayan, jika jadi dicalonkan di Sumbar dua ini.

Nah, tentu keduanya saling berkelindan. Ali Mukhni mantap langkahnya, NasDem pun kian besar. NasDem sedang masuk ke partai seksi untuk dipilih masyarakat, sementara nama besar Ali Mukhni masih melekat di hati banyak orang.

Ali Mukhni diuntungkan, lantaran tumbuh, berkembang dan sukses di kampung. Tidak seperti caleg lain, yang umumnya berasal dari rantau.

Ali Mukhni menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut. "Terima kasih Dewi, semoga langkah kita ini diridhoi oleh Allah SWT," ujar dia.

Kepada Dewi dan rombongan yang datang malam itu, Ali Mukhni menyebutkan, dirinya pindah ke Partai NasDem lantaran aspirasi dari banyak tokoh masyarakat dan tokoh ulama.

Aspirasi dan masukan masyarakat, kata Ali Mukhni, hendaknya bisa jadi doa dan dukungan penuh, sehingga kiprahnya nanti di DPR RI tetap untuk masyarakat. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies