Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Berkas Dinyatakan Lengkap, Golkar Padang Pariaman Incar Tujuh Kursi DPRD

 

Ketua DPD Golkar Padang Pariaman Asmadi menyerahkan berkas perbaikan Bacaleg ke Ketua KPU Zainal. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com---Perbaikan berkas Bacaleg DPRD Padang Pariaman dari Partai Golkar dinyatakan sah dan lengkap oleh KPU setempat.

Ketua KPU Zainal bersama sejumlah komisioner dan Sekretaris KPU menerima berkas perbaikan Bacaleg tersebut, untuk selanjutnya diumumkan dalam DCS, sesuai tahapan pemilu.

"Perbaikan berkas Caleg itu kita serahkan, Minggu (9/7/2023), dan langsung pula dinyatakan lengkap," kata Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman Asmadi.

Menurut Asmadi, dari 40 caleg yang diajukan, 27 orang laki-laki dan 13 orang perempuan untuk empat daerah pemilihan di Padang Pariaman.

Asmadi bersama Sekretaris Bujang Pendawa, Wakil Ketua Mahyudin dan sejumlah pengurus lainnya merasa senang, tahapan pemilu 2024 bisa diikutinya dengan baik.

"Sampai saat ini, caleg Golkar belum punya nomor urut. Yang ada nomor urut berdasarkan abjad dari caleg yang bersangkutan," kata Tenaga Ahli Anggota Komisi VIII DPR RI John Kenedy Azis ini.

Dari 40 caleg atau 100 persen yang diajukan ke KPU sebagai peserta pemilu 2024, Asmadi tidak menargetkan yang muluk-muluk. 

"Kita pasang target 6-7 kursi DPRD Padang Pariaman," katanya.

Dari sekarang, Asmadi minta seluruh caleg yang sebentar lagi ditetapkan sebagai Daftar Calon Sementara (DCS), untuk hadir dan selalu bersama masyarakat.

"Ya, sosialisasi sekaligus melakukan berbagai hal, untuk meningkatkan perolehan suara Golkar pada pemilu yang akan datang," katanya.

Begitu juga kepada seluruh pengurus, Asmadi mengajak untuk kerja bersama, memenangkan partai berlambang pohon beringin ini. 

"Sampai pengurus tingkat nagari, diharapkan tidak ada yang tidak bersama masyarakat di lingkungan," katanya.

Golkar Padang Pariaman, katanya, ingin menang dan kembali meraih kejayaannya. Sejarah panjang partai ini dalam membangun daerah dan nagari, harus tercermin dari peningkatan perolehan kursi saat pemilu tahun depan. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies