Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kolaborasi Aspila, Baznas dan Gerindra Padang Pariaman, Nurbaiti Segera Punya Rumah Permanen

Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy bersama rombongan ketika melihat kondisi rumah Nurbaiti yang sedang dibangun bersama. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Kolaborasi Aspila, Baznas, dan Gerindra Padang Pariaman, mimpi Nurbaiti untuk punya rumah kembali, sepertinya terwujud.

Nurbaiti, ibu dengan 10 anak, warga Korong Kasai, Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai ini rumahnya dapat musibah longsor beberapa waktu lalu.

Ya, musim hujan lebat awal tahun ini, membuat rumah Nurbaiti punah dan ambruk akibat tergerus air yang deras. Rumahnya yang terletak di tebing draenase yang digerus hujan lebat.

"Alhamdulillah, setelah ada informasi dari Ade dan Iwan, Koordinator Aspila Batang Anai, bantuan rumah untuk Nurbaiti bisa kita persamakan," kata Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy.

Menurut Happy Neldy, akibat rumah tidak ada, Nurbaiti sempat dibuatkan oleh warga komplek Perumahan Graha ini pondok darurat, untuk sementara. Hanya lantai tanah.

Ya, pondok darurat sangat tidak mungkin untuk tahan lama. Kondisi Nurbaiti dengan 10 anak dan sejumlah cucu, juga memprihatinkan.

"Ade dan Iwan menghubungi Ketua Aspila Padang Pariaman Azwar Anas, lalu dengan pergerakan yang cukup matang dan bantuan Baznas, pembangunan rumah permanen bisa dimulai," ujar Happy Neldy.

Happy Neldy yang melihat langsung kondisi pondok darurat Nurbaiti itu merasa terenyuh, dan tersentuh untuk berbuat. Dia tambah 15 sak semen, dan uang tunai, serta bantuan beras dan sembako.

Tak sendirian, Heppy Neldy turun bersama rombongan. Ada Beny, Pria Sapta Mulia, Zardini Uncu, Yurnalis dan ikut pula mempersamai bantuan, serta berharap bangunan rumah permanen itu bisa cepat selesainya.

Ade dan Iwan, Koordinator Aspila Batang Anai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Happy Neldy, Gerindra Padang Pariaman dan rombongan yang ikut hadir dan ikut peduli terhadap kehidupan Nurbaiti ini.

Begitu juga Baznas dan Aspila Padang Pariaman yang menjadi kekuatan utama dalam memulai pembangunan rumah ini.

"Semoga semua kebaikan dari berbagai pihak ini, mampu menjadi yang terbaik bagi Nurbaiti berkeluarga, dan dibalasi oleh Allah SWT," ungkapnya. (ad)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies