Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ketua PB Lemkari Sahbirin Noor: Lemkari Anton Lesiangi Sah dan Kuat Meraih Kejayaan

Ketua PB Lemkari Sahbirin Noor menyerahkan bantuan uang kepada Ketua Lemkari Sumbar Baidir. (ist)

Padang, Sigi24.com--Ketua Pengurus Besar (PB) Lemkari H. Sahbirin Noor menerima masukan dan perkembangan olahraga Lemkari Sumatera Barat, Jumat (9/6/2023) malam.

Langsung dari Ketua Lemkari Sumbar Mayor Marinir, Baidir SH dan sejumlah pelatih yang melakukan audensi dan silaturrahim dengan Paman Birin, sapaan akrab Sahbirin Noor malam itu di Hotel Truntum Padang.

Baidir dan sejumlah pengurus dan pelatih Lemkari Sumbar menyampaikan banyak hal, terkait perkembangan dan kemajuan, serta kekurangan dan keterbatasan sarana matras untuk latihan karate Lemkari Sumbar yang dipimpinnya.

Baidir menyampaikan terima kasih atas support dan silaturrahim langsung dengan Paman Birin yang sekaligus Gubernur Kalimantan Selatan ini.

Apalagi soal Lemkari Anton Lesiangi yang disampaikan Paman Birin, menambah semangat juang tersendiri oleh Baidir bersama pengurus dan pelatih, untuk meraih dan mewujudkan kejayaan Lemkari di provinsi yang dijuluki dengan Minangkabau ini.

"Terima kasih bantuan dan supportnya, Pak. Semoga Lemkari semakin jaya dan terus berprestasi," kata dia.

Foto bersama pengurus Lemkari Sumbar usai bertemu dan beraudiensi dengan Ketua PB Lemkari Sahbirin Noor. (ist)

Menanggapi persoalan matras sebagai sarana latihan karate Lemkari, Paman Birin langsung merespon dengan memberikan bantuan uang sebanyak Rp25 juta.

“Kita bantu untuk pembelian matras latihan. Semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan diharapkan mampu meningkatkan prestasi,” ulas Paman Birin.

Dalam audiensi itu, Paman Birin menegaskan, bahwa hingga saat ini Lemkari yang sah dan diakui, adalah Lemkari Anton Lesiangi, yang kini dia sendiri yang jadi Ketua PB Lemkari itu.

"Tidak ada penyimpangan. Lemkari Anton Lesiangi masih kuat dan diakui. Kita terus berkiprah untuk meraih prestasi atlet karate di seluruh kejuaraan," ungkapnya.

Dia menyebutkan, tujuan olahraga karate adalah beladiri, menciptakan generasi yang tangguh, terampil dengan mantap, sesuai keilmuan di dunia karate itu sendiri.

"Keluarga besar Lemkari punya karakter sejati, generasi yang tangguh dan tentunya bisa dan mampu beradaptasi dengan zaman di lingkungannya sendiri," kata dia.

Dalam pertemuan itu tampak hadir, Ketua Majelis Sabuk Hitam Lemkari Sumbar M. Khair dan Ketua Bidang Hukum PB Lemkari Aipda Pol Ansarullah, SH. (ad/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies