Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jemaah Calon Haji Padang Pariaman Menuju Asrama

Bupati Suhatri Bur bersama sejumlah pejabat melambaikan tangan ke jemaah calon haji Padang Pariaman yang berangkat menuju asrama. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Sebelum berangkat ke Asrama Haji Embarkasi Padang, seluruh calon jamaah haji Padang Pariaman 1444 H / 2023 M berkumpul di halaman Kantor Bupati di Kawasan IKK Parit Malintang, Kecamatan Enam Lingkung, Senin (05/06).

Keberangkatan calon jamaah haji tersebut, dilepas langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, ditandai dengan pengibaran bendera dan diiringi dengan mengumandangkan kalimat talbiyah oleh bupati yang diikuti seluruh calon jamaah haji dan seluruh yang hadir. 

Ikut hadir mendampingi, Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis, Kabag Kesra Mirwan Karni, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Syafrizal, serta keluarga calon jamaah haji.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim kita lepas keberangkatan calon jemaah haji kita untuk diinapkan semalam di asrama haji Sumatera Barat, Allahuakbar," seru Bupati Suhatri Bur. 

Dipandu mobil Patroli Pengawal (Patwal) Satlantas Polres Padang Pariaman, tujuh unit bus yang membawa 265 calon jemaah haji bertolak menuju Asrama Haji Embarkasi Tabing Padang. Jamaah akan menginap satu malam dan besoknya akan berangkat menuju Jeddah dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM). (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies