Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mencaleg di Demokrat Dapil II Padang Pariaman, Amir Husin Siap Lahir Batin Membesarkan Partai

Amir Husin. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Amir Husin, satu dari 40 bakal calon anggota DPRD Padang Pariaman dari Partai Demokrat, yang sudah terdaftar di KPU daerah itu.

Tokoh masyarakat Salibutan Lubuk Alung ini dicalonkan di Dapil II Padang Pariaman yang meliputi Kecamatan Lubuk Alung, Batang Anai, dan Sintuak Toboh Gadang.

Amir Husin, alumni Universitas Tamansiswa Padang ini termasuk tokoh dan kader potensial Partai Demokrat. Punya basis sosial yang kuat, dan tak salah partai pimpinan AHY ini menjadikannya sebagai calon yang cukup dijagokan dan diperhitungkan untuk mendongrak perolehan suara partai.

Di Dapil II ini tersedia 11 kursi DPRD Padang Pariaman. Ada banyak partai yang ikut bersaing di Dapil ini, termasuk Demokrat tentunya.

Pemilu 2019, Amir Husin juga ikut mencaleg, tetapi belum nasib untuk jadi anggota dewan terhormat. Perolehan suaranya, sedikit lagi bisa mencapai dua kursi untuk Demokrat saat itu.

Tentu kondisi itu bagian dari pendidikan politik bagi Amir Husin, untuk melangkah kembali pada pemilu tahun depan.

Dia bersyukur, berkas Caleg yang diajukan ke KPU oleh DPC Partai Demokrat dinyatakan lengkap.

"Alhamdulillah, tentu kita tunggu Daftar Calon Sementara (DCS), dan selanjutnya Daftar Calon Tetap (DCT), yang akan ikut pemilu 2024," kata mantan Ketua Bamus Nagari Salibutan Lubuk Alung ini.

Amir Husin siap lahir batin, untuk kebesaran partai ini di tengah masyarakat. "Sesuai garis perjuangan Partai Demokrat, kita harus memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat," katanya.

Baginya, berjuang di partai adalah bagian dari upaya berkontribusi terhadap masyarakat. Partai Demokrat komit dengan nilai-nilai itu.

Dia mohon doa restu dan dukungan penuh dari masyarakat Padang Pariaman, terutama di Dapil II ini. "Semoga langkah ini menjadi ladang amal ibadah, dan tentunya memberikan arti positif terhadap masyarakat," ungkapnya. (ad)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies