Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

MD KAHMI Padang Pariaman dan Kota Pariaman Gelar Halal Bihalal

Halal Bihalal KAHMI Pariaman dan Padang Pariaman. (yh)

Pariaman-Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) resmi menggelar acara Halal Bihalal di Lapau Kuretangin, Desa Jati, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sabtu (6/5/2023). 

Acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh Anton Wira Tanjung Datuak Panji Alam, selaku pengurus Dewan Pakar MD KAHMI Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman, Hasan Basri, selaku Koordinator Presidium MD KAHMI Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman, Yudi Hernandez selaku Formateur/Ketua Umum HMI Cabang Pariaman, dan pengurus MD KAHMI Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman yang berkesempatan hadir

Hasan Basri, Koordinator Presidium MD KAHMI Kabupaten menyampaikan bahwa acara Halal Bihalal ini merupakan momentum silaturrahmi bagi seluruh alumni HMI yang ada di Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman. 

"Progres MD KAHMI kedepan adalah bagaimana membangun Wisma Insan Cita. Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan peletakan batu pertama untuk wisma Insan Cita ini. Maka dari itu dihimbau seluruh alumni HMI yang ada di Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman untuk bisa saling bahu membahu untuk kesuksesan pembangunan wisma Insan Cita ini," kata dia.

Anton Wira Tanjung Datuak Panji Alam selaku Dewan Pakar MD KAHMI menyampaikan bahwa minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Di bulan nan fitri ini sudah menjadi tradisi bagi kita untuk melaksanakan acara Halal Bihalal. Acara Halal Bi Halal dalam rangka menyambung tali silaturahmi bagi seluruh alumni HMI yang ada di Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman

"Kita tadi telah mendengar secara bersama laporan dari panitia pembangun wisma Insan Cita HMI/KAHMI Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman. Terkait dengan tanah untuk pembangunan wisma Insan Cita sudah ada. Tinggal bagaimana pembangunan fisik untuk percepatan penyelesaiannya. Insyaallah dalam waktu dekat kita akan melaksanakan peletakan batu pertama," ujarnya.

Anton memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Presidium MD KAHMI Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman beserta jajaran atas terselenggaranya acara ini. Tetap solid dan berkontribusi aktif terhadap kejayaan HMI di Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman. (yh)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies