Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ingin Perubahan, Windra Firdaus Jadi Caleg DPRD Padang Pariaman di Dapil IV

Windra Firdaus. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Kader terbaik Pemuda Muhammadiyah Padang Pariaman, Windra Firdaus menyatakan siap maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg), dalam Pileg 2024 untuk DPRD Padang Pariaman dari PKS.

Windra Firdaus maju sebagai Anggota DPRD Padang Pariaman pada pemilihan legislatif yang akan berlangsung pada 24 Februari 2024. Windra Firdaus masuk sebagai caleg dari daerah pemilihan 4 meliputi wilayah VII Koto Sungai Sariak, V Koto Kampung Dalam, V Koto Timur, Padang Sago, dan Patamuan.

Infomasi yang dihimpun WhatsApp Grup Muhammadiyah, Senin, 15 Februari 2023, disamping Windra ada pula sejumlah nama yang juga akan maju ke DPRD Padang Pariaman dari PKS di Dapil 4 itu.

"Ya, mohon doa restu dan dukungannya," kata Windra Firdaus yang juga Dosen IAI Pariaman dan pengacara ini sambil tersenyum.

Windra melanjutkan, niatnya maju menjadi bacaleg DPRD Padang Pariaman agar adanya perubahan lebih baik lagi. 

Menurutnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman membutuhkan masukan orang-orang muda dalam memajukan daerah ini.

"Kita anak-anak muda harus ikut berpartisipasi dalam kontestasi politik. Karena di politik ini kita bisa mengubah bangsa dan negara. Itu juga yang menjadi tujuan saya kenapa berpolitik dan bergabung dengan PKS, agar bisa memperjuangkan aspirasi rakyat Padang Pariaman khususnya Dapil 4," sebutnya.

Windra Firdaus bertekad juga untuk memperjuangkan generasi muda untuk mewujudkan Padang Pariaman yang sejahtera, religius dan berkemajuan. (bima)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies