Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dirri Uzhzhulam Ditetapkan sebagai Calon Anggota DPD RI dari Sumbar

Dirri Uzhzhulam dalam dokumentasi pendaftaran di KPU Sumbar. (ist)

Padang, Sigi24.com--Dirri Uzhzhulam ditetapkan sebagai calon anggota DPD RI oleh KPU Sumbar, dan ikut sebagai peserta pemilu 2024 dari calon perorangan. 

Anggota DPRD Padang Pariaman periode 2009-2014 ini merasa bersyukur, karena proses pendaftarannya jadi calon anggota DPD RI berjalan mulus dan lancar, sesuai rencana awal.

Perempuan kelahiran Ampalu, Pariaman tahun 1982 ini menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh timnya, yang telah bekerja keras dan tuntas, dalam pengurusan kelengkapan administrasi jadi calon anggota DPD RI itu.

Elok, begitu banyak orang menyapa ibu muda yang sudah punya tiga orang anak ini di Padang Pariaman, merasakan bahwa tanpa kerja keras timnya, semuanya tidak akan jadi.

"Sekali lagi terima kasih. Kerja kita masih panjang, karena tahapan berikutnya juga masih banyak," ungkapnya.

Profil Dirri Uzhzhulam. (ist)

Sementara, terhadap masyarakat yang data KTP-nya ikut dalam proses pendaftaran di KPU, Diri Uzhzhulam menyampaikan ribuan terima kasih. 

"Kepada seluruh masyarakat Padang Pariaman dan Sumatera Barat, terima kasih banyak dukungan dan doanya. Semoga dukungan ini terus berlanjut, sampai benar-benar niat dan tujuan kita bersama tercapai melalui lembaga DPD RI ini," ujar dia. 

Dirri Uzhzhulam maju sebagai calon anggota DPD RI, tentu tidak asal-asalan. Dia punya modal sosial yang kuat dan lama jadi aktivis kampus serta pernah jadi aktivis surau, sebagai guru mengaji.

Dukungan dan doa dari keluarga besarnya, serta dukungan penuh masyarakat untuk dia bisa masuk jadi calon, telah membuah hasil sementara. Tinggal dukungan pada pemilu 2024 untuk memilih dan coblosan dari masyarakat, agar bisa ke Senayan lewat DPD RI.

Pengalaman Dirri Uzhzhulam, adalah anggota DPRD Padang Pariaman 2009-2014, guru mengaji, guru SMP III Batang Anai, guru SMA Adabiah Padang, Dirut Enlightenment of Foreign Language Course (EFLC).

Semasa mahasiswa, Dirri Uzhzhulam adalah aktivis HMI/KOHATI), Ikatan Mahasiswa Piaman Raya (IMAPAR), BEM STIKIP PGRI Sumbar.

Kemudian juga pernah aktif di Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Sumbar, KNPI Sumbar, HIPMI, Majelis Nasional KAHMI, PMR SMUN 8 Padang, dan Pramuka SLTP 26 Padang.

Dirri Uzhzhulam maju ke DPD RI, adalah untuk melanjutkan nilai-nilai aktivis, memperjuangkan kepentingan daerah Sumatera Barat, kampung halaman yang dia cintai tentunya. (ad)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies