Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nagari Balah Aie Apresiasi Bupati Suhatri Bur

Bupati Suhatri Bur di Balah Aie. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com---Tim Safari Ramadhan (TSR) 1444 H yang dipimpin Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengunjungi Surau Gadang Limau Hantu, Nagari Balah Aie, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Minggu (09/04) malam. 

Kunjungan tersebut merupakan TSR khusus ke-7 dari 10 kunjungan yang diagendakan khusus untuk bupati. Ikut hadir mendampingi bupati Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis, Asisten I Rudi Rahmat, Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Perekonomian Alfian, dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Padang Pariaman. 

Turut hadir Kepala Dinas Kominfo Zahirman, Kepala Dinas PUPR El Abdes Marsyam, Kepala Disdikbud Anwar, Kepala Dinas Kesehatan dr. Aspinudin, Kepala BPKD Taslim Leter, dan Kepala Dinas Perhubungan Rifki Monrizal, serta Kepala Kesbangpol Jon Eka Putra. 

Dalam sambutannya, Bupati Suhatri Bur menyampaikan berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan selama periode dua tahun kepemimpinannya bersama Wabup Rahmang. 

Kedepannya, katanya, akan terus digeliatkan termasuk pembangunan di VII Koto ini. Untuk itu dia berharap, kerjasama dan peran serta masyarakat dalam mempercepat pembangunan di berbagai sektor. 

"Dengan bersama tidak ada yang tidak mungkin, sehingga selama dua tahun ini ada 28 penghargaan yang diperoleh yang dampaknya langsung dirasakan oleh masyarakat," sebut Suhatri Bur.

Terkait kedatangannya bersama rombongan, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah dan masyarakat Nagari Balah Aie, karena telah memberi sambutan yang luar biasa, jemaah surau penuh sesak. Pada kesempatan itu dia berpesan, perbanyak ibadah selama bulan Ramadhan ini.

"Semoga kita menjadi insan yang bertaqwa dan hamba Allah yang taat beribadah," urainya berdoa. 

Suhatri Bur yang akrab disapa Aciak ini juga mengajak untuk saling menghargai dalam berpuasa. 

Dia menghimbau, jaga lisan dan perbanyak baca Al-Quran. Kemudian dia mengingatkan untuk berlomba-lomba dalam berinfak dan jangan lupa katanya, membayar zakat fitrah.

"Budayakan kebiasaan yang bermanfaat, jangan lupa banyak berinfak. Kemudian pasang target untuk bisa khatam Qur'an selama bulan Ramadhan," pesan Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini.

Sementara itu, mewakili masyarakat, Walinagari Balah Aie Jonifriadi menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang sangat memperhatikan nagari yang dipimpinnya. 

Dia menyebut, Balah Aie sangat banyak disentuh pembangunan selama periodesasi kepemimpinan Suhatri Bur - Rahmang. 

"Perhatian Pemkab Padang Padang kepada VII Koto sangat baik termasuk di Nagari Balah Aie yang tiap tahunnya tidak pernah lepas dari bantuan dan pembangunan yang sifatnya membantu perekonomian masyarakat," ungkapnya. 

Terkhusus kepada Bupati Suhatri Bur, Jonifriadi menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi. 

Menurutnya, kepemimpinan Suhatri Bur-Rahmang sangat dirasakan oleh masyarakat Padang Pariaman. 

Dan dia menyatakan, mendukung penuh langkah Bupati Suhatri Bur dalam menggeliatkan pembangunan di Padang Pariaman ini.

"Terima kasih bupati. Pemerintah Nagari Balah Aie siap mendukung program pembangunan pemerintah daerah," katanya menegaskan. 

Di akhir kunjungannya Bupati Suhatri meninggalkan bantuan untuk Surau Gadang Limau Hantu Nagari Balah Aie sebesar Rp10 juta dan bantuan paket Quran. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies