Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

47 Warga Pasie Laweh Lubuk Alung Terima BLT dan Sembako

Penyerahan bantuan BLT di Nagari Pasie Laweh Lubuk Alung. (nd)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Masyarakat kurang mampu di Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, menjelang lebaran dapat tersenyum dan gembira karena mereka telah menerima dana Bantuan Lansung (BLT) dan Sembako, Selasa (05/04/2023) di Kantor Walinagari Pasia Laweh.

Bantuan yang mereka terima sekaligus untuk 3 bulan (Januari, Februari dan Maret), baik bagi bantuan Sembako maupun BLT.

Penerima bantuan Sembako dan BLT tersebut berjumlah 47 orang, yaitu 17 orang bantuan Sembako dan 30 orang mendapatkan BLT. 

Sebagaimana biasanya, bantuan Sembako ini diberikan kepada masyarakat ini berupa paket beras, minyak, gula, susu dan telur. Jadi untuk 3 bulan tersebut masing-masing mereka menerima beras 30 kg, minyak goreng 6 kg, susu manis 6 kaleng, gula pasir 6 kg dan 90 butir telur ayam ras.

Adapun BLT masing -masing mereka dapat membawa uang tunai pulang Rp 900.000. Terlihat dari wajah amak-amak ini sangat senang sekali menerima paket bantuan ini. 

"Ketika ditanya secara serentak mereka menjawab, kami sangat senang dapat menerima bantuan ini, dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua perangkat nagari yang telah mendata dan memberikan bantuan ini kepada kami. Semoga usaha bapak/ibu semua menjadi amal ibadah dan dilipat gandakan oleh Allah Swt," harapnya.

Walinagari Pasia Laweh Feri Adinur dalam arahannya berharap kepada bapak/ibu semua penerima bantuan ini agar betul- betul dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. (nd)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies