Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PMII Dharmasraya Galang Dana Buat Warga Terdampak Banjir

PMII Dharmasraya menyerahkan bantuan kepada warga terkena banjir. (ist)

Dharmasraya, Sigi24.com--Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)    Kabupaten Dharmasraya menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Nagari Timpeh, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya.

Kamis, 30 Maret 2023 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Dharmasraya menyerahkan donasi berupa sembako kepada warga Nagari Timpeh yang terdampak bencana banjir, akibat hujan lebat yang melanda Kabupaten Dharmasraya akhir-akhir ini.

Dalam kesempatan ini, para kader PMII Dharmasraya yang diwakili Komisariat Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) dan Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama (STITNU) Sakinah Dharmasraya dibersamai oleh wakil ketua Bamus Nagari Timpeh Frengky Sandra, memberikan sembako hasil penggalangan dana yang di lakukan di beberapa titik di Kabupaten Dharmasraya, yakni wilayah Koto Baru, Blok B Sitiung 1, dan Pulau Punjung. 

Penggalangan dana ini dilakukan karena melihat banyaknya rumah warga yang terdampak, dan kerugian yang terdapat dari bencana ini, maka dari sini kader PMII Dharmasraya berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana guna dapat sedikit banyaknya membantu meringankan beban yang ditanggung oleh warga terdampak.

Bersamaan dengan ini juga PMII Dharmasraya berharap agar donasi yang di berikan itu, bermanfaat bagi warga yang menerimanya. 

"Kami juga berharap agar warga yang terdampak dapat bersabar dalam menghadapi bencana ini. Sampai akhir-akhir ini pun hujan masih terus melanda Kecamatan Timpeh sehingga perlu diwaspadai oleh warga yang rumahnya  di sekitar Sungai Batang Timpeh dan Batang Hari," katanya.

Terakhir, PMII berharap semoga pergerakan apapun yang dilakukan oleh PMII Dharmasraya dapat diterima dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia dan Kabupaten Dharmasraya khususnya. 

Semoga dengan pergerakan seperti ini juga bisa selalu membuat semangat dan kompak dari seluruh anggota atau kader PMII Dharmasraya. (ses)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies