Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKDP Kabupaten Meranti Dilantik

Usai pelantikan PKDP Kabupaten Meranti, Provinsi Riau. (ist)

Riau, Sigi24.com--Bupati Suhatri Bur menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kepulauan Meranti, Provinsi Riau periode 2021-2026, di Gedung Ocean Jl. Terubuk Selat Panjang, Sabtu (18/2/2023).

Acara juga dihadiri Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, Ketua DPRD, Fauzie Hasan, DPW dan DPD PKDP Provinsi Riau, serta jajaran pengurus PKDP Kepulauan Meranti. 

Ketua Gempar Riau H. Amran Tambie, Kabag Ren Ali Azar, Polres Meranti, Iskandar Wakapolsek Tebing Tinggi, Edi Masyudi dan tokoh masyarakat juga hadir di Gedung Ocean jalan Terubuk, Kelurahan Selat Panjang Barat itu.

Bupati Suhatri Bur mengucapkan selamat kepada ketua beserta jajaran pengurus DPD PKDP Kabupaten Meranti yang terpilih, serta dilantik untuk periode 2021-2026.

"Semoga organisasi ini dapat mewadahi rekan-rekan PKPD yang tinggal di Kabupaten Meranti, sehingga secara kualitas maupun kuantitas akan bertambah ke arah yang lebih baik, serta dapat terus menjalin silahturahmi bersama," katanya.

Menurut Suhatri Bur, PKDP dibentuk bertujuan untuk memberikan peluang usaha serta sumber ekonomi bagi para perantau. 

Selain itu, katanya, juga sebagai upaya melestarikan dan menjadikan hukum budaya adat istiadat dalam kehidupan di perantauan, dengan memegang falsafah adat basandi syara', syara' basandi kitabullah, serta sebagai wadah bagi para perantau untuk ikut serta membangun kampung halaman. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies