Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Masyarakat Diminta Jaga Kamtibmas

Solok Selatan, Sigi24.com---Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, Sat Binmas Polres Solok Selatan sambangi warga di wilayah hukumnya, Senin (16/1/2022).

Kegiatan sambang warga tersebut rutin dilakukan, untuk memantau situasi keamanan dan kelancaran aktifitas warga di sejumlah daerah yang ada di wilayah hukum Polres Solok Selatan. 

Sekaligus menghimbau masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap perkembangan situasi yang ada saat ini.

Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Adhi Shabara melalui Kasat Binmas, IPTU Novitri Anhar mengatakan, tujuan kegiatan sambangi warha ini adalah untuk memantau serta memastikan kelancaran aktifitas masyarakat sehari-hari.

“Kegiatan sambang ini juga sebagai upaya menciptakan keamanan, serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” ujarnya. 

Lokasi yang disambangi diantaranya, sejumlah warung di depan SDN 06 Durian Taruang Padang Aro, masyatakat di Gunung Pasir, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, perusahaan Waskita Energi Kubang Gajah, Nagari Lubuk Gadang Tenggara, Kecamatan Sangir dan perusahaan PLTMH PT DEI SKE Lubuk Rasak, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir.

Dalam pertemuan tersebut, juga ditekankan kepada security perusahaan untuk menerapkan Standar Oparsional Prosedur  dalam menjalankan tugas. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies